Breaking

21.9.22

Cerita Bokep Sedarah Antara Aku Yang Diperkosa 10 Kali Oleh Ayah Kandungku

Cerita Bokep Sedarah Antara Aku Yang Diperkosa 10 Kali Oleh Ayah Kandungku

Cerita-bokep-sedarah-antara-aku-yang-diperkosa-10-kali-oleh-ayah-kandungku
CERITA BOKEP SEDARAH

Bokep Rakensu - Cerita bokep sedarah antara aku yang diperkosa 10 kali oleh ayah kandungku. Selepas kepergian ibuku yang telah meninggal 8 tahun yang lalu, ayahku masih larut dalam kesedihan nya dan masih mencintai ibuku sehingga ia tidak menikah atau mendekati wanita lain selama 8 tahun ini.


Pada satu sore ketika aku berbincang dengan ayahku diruang tamu, kami bercerita banyak hal dari tentang ibuku, kenaikan BBM dan berbagai hal lain yang kami ceritakan. Tetapi ketika ayah sudah kehabisan cerita dan aku ngerasa hening, aku bertanya kepada ayah.


"Ayah, bagaimana rasanya ngewe?" Tanyaku dengan polos.

"Husss kok nanya begitu." Jawab ayah.

"Aku penasaran ayah, soalnya banyak temanku yang sudah melakukan itu dengan pacarnya sedangkan aku tidak pernah berani." Jelasku pada ayah. Sekedar informasi tentang diriku, namaku adalah Winda berusia 21 tahun dan aku seorang mahasiswi fakultas pertanian disalah satu kampus yang berada di Sleman, aku ditinggal pergi oleh ibuku ketika berusia 13 tahun ketika aku duduk di bangku SMP dan sekarang aku tinggal oleh ayahku beserta adikku, kami hanya 2 bersaudara dan adikku adalah seorang anak laki-laki yang punya kehidupan normal layaknya anak laki-laki pada umumnya. Oke lanjut ke cerita bokep sedarah nya.


Ketika aku bertanya itu kepada ayah, kami hanya berdua saja dirumah karena adikku sedang bersekolah dan kebetulan aku sedang libur kuliah pada saat itu.


"Kamu belum pernah melakukan itu memangnya? Berarti kamu masih virgin?" Kata ayahku.

"Iya yah, aku masih perawan, kemarin ada cowok yang meminta jatah kepadaku tetapi aku tidak memberikannya malah aku memutuskan dia karena beranggapan bahwa laki-laki begitu mesum." Jawabku.

"Kalau begitu kenapa kamu tanya kepada ayah gimana rasanya?" Jawab ayahku.

"Penasaran aja yah." Jawabku.

"Apakah kamu mau ayah ajari?" Tanya ayahku.

"Bagaimana yah caranya?" Jawabku.


Tiba-tiba ayah mengajakku ke kamarnya dan dia mengunci pintu kamar lalu kemudian membuka celananya, seketika aku kaget melihat sebatang coklat yang menggelantung dari celananya, kelihatan besar, coklat dan berurat.


"Sekarang kamu pegang kontol ayah lalu kamu kocok pelan-pelan." Kata ayahku sembari mengarahkan tanganku ke kontolnya.


Kemudian ku kocok pelan-pelan dan lama kelamaan kontolnya semakin mengeras.


"Masuk kan ke mulut kamu." Kata ayahku.


Awalnya aku takut dan ragu-ragu tetapi karena aku penasaran sehingga aku memasukkannya ke dalam mulutku. Setelah ku masukkan kedalam mulut ayah dengan pelan-pelan memaju mundurkan badannya kedalam mulutku.


"Sekarang kamu jilat dan sambil di kocok dengan tanganmu sambil di emut emut kontol ayah." Kata ayahku. Tanpa berlama-lama lagi aku langsung lakukan yang disuruh kata ayahku, "Ahhhh ahhh enak banget" Kata ayahku.


Setelah itu dia menarikku berdiri, dan mencumbu bibirku dengan hangat, kami beradu ciuman dan lidah saling bertukar ludah.


"Ayah, aku pengen dimasukkin." Kataku karena udah keburu birahi.

"Oke buka baju kamu semuanya ya, ayah akan memberikan kenikmatan kepadamu." Kata ayahku.


Tanpa pikir panjang aku langsung melucuti semua bajuku begitupun ayah melucuti bajunya sendiri, lalu ayah mendorong ku ke atas kasur dan aku membuka lebar selangkanganku.


Setelah itu ayah menjilati vaginaku sembari mencolokkan jarinya kedalam lubang pipisku, rasanya sakit, geli dan nikmat semua menjadi campur aduk, tak ku sadari aku mendesah sembari menggigit bibirku sesekali.


"Ayah masukkin ya, tahan sedikit ya, agak sakit karna kamu masih perawan jadi pertama-tama sakit tetapi kemudian enak kok." Kata ayahku. "Iya yah." jawabku sambil meram.


Kemudian kurasakan vagina ku seperti ada yang menggesek ternyata kontol ayah diusap usap di vagina ku berkali-kali dan kemudian ayah mencoba pelan-pelan memasukkannya, karena aku masih perawan dan kontol ayah sangat besar sehingga agak sulit memasukkannya dan rasanya agak perih.


"Ahhh ayah sakit, pelan yah sakit banget." Kata ku kepada ayah. "Iya tahan ya, ini ayah masukkan semua nya ya." Jawab ayahku.


Dan jlebbbb kontolnya sudah full masuk ke memekku dan aku merasakan memekku full dengan kontolnya dan sepertinya kontolnya ku pijit didalam memekku.


Setelah itu dia memasukkan mengeluarkan kontolnya didalam memekku, aku merasakan gesekan yang luar biasa nikmat didalam liang memekku.


"Enak banget memek mu nak, lebih enak dari punya mendiang ibumu." Kata ayahku.

"Iya yah punya ayah enak juga ah ahhhh ahhh goyang terus yah." Jawabku.


Ayahku mengentot aku terus dan sembari memainkan payudaraku dan mencumbu bibirku.


"Ganti gaya ya." Kata ayahku. Dia menyuruhku seperti merangkak dan dia memasukkan kontolnya kedalam memekku dari belakang seperti gaya anjing.

"Bagaimana nak? Enak ga doggy style begini." Tanya ayahku.


"Enak yah enak banget ahhh ahhh." Kataku sembari ayah menjambak ku, memukul pantatku dan kadang memeluk ku dari belakang sembari menyodokku.


"Yah, aku mau keluar." Kataku.


Disodok ayah semakin kencang kontolnya didalam memekku sehingga aku merasakan kenikmatan yang luar biasa "ahhh ahhh ayah ahhh ahhh" Kataku sambil nafas semakin kencang dan pada akhir nya "ahhhhhh ayah aku keluar ahhhhh" crot crot crot memekku sudah basah dan ayah membalikkan badanku kembali ke gaya missionary.


Setelah itu ayah semakin kencang menyodok kontolnya kedalam memekku.


"Win ayah mau keluar, hisap win hisap." kata ayahku sambil mengarahkan kontolnya kedalam mulutku. Ku sambut kontolnya didalam mulut ku dan tiba-tiba crott aku merasakan semburan pertama kali dalam hidup ku didalam mulutku dan rasanya amis dan kental begitu, dan disuruh ayahku untuk menelannya. "Telan win." kata ayahku.


Setelah kami melakukan hubungan intim tersebut kami tertidur lemas, aku memeluk ayahku.


"Terimakasih ya win." Kata ayah. Dan aku cuma membalas dengan senyuman sambil memeluknya dan akhirnya kami tertidur sampai adikku pulang sekolah.


Setelah kejadian itu ayah sudah 10 kali meniduriku dari aku perawan sampai 10 kali, aku sangat menikmati kontol ayahku dan ayahku juga sangat senang setelah 8 tahun ga pernah ngentot akhirnya dia bisa ngentot lagi.


Baca juga : Cerita Bokep Tante Dengan Aku Yang Masih Berusia 15 Tahun


Oke inilah artikel tentang Cerita bokep sedarah antara aku yang diperkosa 10 kali oleh ayah kandungku. Nantikan cerita menarik lainnya dari blog Bokep rakensu ini. Semangat membaca dan semangat colinya ya. Ingat pesanku jangan sembarang ngecrot, ngecrot lah pada tempat yang benar ya teman-teman.


Disclaimer : Nama dan tempat disamarkan. Jika ada kesamaan nama dan lokasi admin minta maaf sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar