Breaking

22.9.22

Cerita Bokep Abg Bercinta Selepas Sekolah Oleh Temanku Sendiri

Cerita Bokep Abg Bercinta Selepas Sekolah Oleh Temanku Sendiri

Cerita-Bokep-Abg-Bercinta-Selepas-Sekolah-Oleh-Temanku-Sendiri
CERITA BOKEP ABG

Bokep Rakensu - Cerita Bokep Abg Bercinta Selepas Sekolah Oleh Temanku Sendiri. Perkenalkan namaku Dinda dan saat ini aku sedang duduk dibangku SMA kelas 2 dan berusia 16 tahun. Aku memiliki body yang ramping layaknya idaman para cewek cewek di Indonesia dan memiliki rambut panjang kulit putih bening.


Kehidupan di Bandung begitu bebas untuk para anak remajanya sehingga untuk pengalaman dalam hal bercinta sudah lumrah dilakukan oleh remaja Bandung, bahkan ketika aku lepas perawan saja ketika berusia 12 tahun dengan mantan kekasihku.


Suatu saat ketika aku dan teman-temanku ingin melakukan kerja kelompok dirumahku selepas sekolah kami mengerjakan tugas yang diberikan oleh guruku dirumahku dengan alasan rumahku lebih enak karena ada banyak cemilannya kata temanku hehehe.


Kelompok ku terdiri dari aku, Rini, Dewi, Yosep dan Wahyu. Kriiinnnggg krriiiinnnngggg suara lonceng sekolah berbunyi.


"Din, ayo kita kerumahmu ngerjain tugas dari bu Wati." Kata Rini

"Iya Din, dirumahmu banyak cemilannya hahahaha bener ga Sep." Sambung Dewi.

"Iya bener tuh yang dibilang sama Dewi Din." Kata Yosep.


Maka langsung aku membawa mereka kerumahku, kami menaiki angkot yang ada di Bandung untuk kerumahku. Sesampainya dirumah ternyata ibuku dan ayahku pergi, yang ada hanya mbak Yuni dirumah.


"Mbak kami ngerjain tugas kelompok disini ya." Kata ku kepada mbak Yuni.

"Iya neng, mau minum apa neng?" Kata mbak Yuni.

"Gpp mbak. nanti Dinda aja yang ambil sendiri." Jawabku.

"Oke neng, mbak dikamar ya. Kalau ada perlu apa-apa panggil aja ya." Kata mbak Yuni.

"Siapppp mbakkkk." Jawabku.


Aku menyuguhkan temanku dengan jus jeruk dan beberapa cemilan agar kami melakukan tugas dengan semangat. Ditengah kami mengerjakan tugas, aku pergi ke dapur sebentar untuk mengambil minum buatku. Tiba-tiba Yosep datang menghampiri ku ke dapur.


"Din, kamu lagi ngapain?" Kata Yosep.

"Mau ambil minum nih Sep, ada apa?" Kataku.

"Gpp nih." Kata Yosep.

"Dih, aneh bener lu." Sambil cengin Yosep.


Tiba-tiba angin keheningan datang, Yosep meraih tanganku.


"Din, gue mau ngomong sama lu." katanya sembari serius menatap mataku.

"Aaa ada apa Sep, kok tiba tiba seserius ini." Jawabku.

"Sebenarnya gue udah lama suka sama lu, badan lu kelihatan indah banget Din." Kata Yosep.

"Yang bener aja lah Sep, kita ini temenan loh, gausah bercanda." Kataku.

"Serius loh Din, gue sayang sama lu." Seketika Yosep memelukku lalu mencium bibirku.


Akhirnya kami saling bertukar cumbu, saling beradu lidah didapur tanpa sepengetahuan temanku. Dan jujur sudah lama aku tidak melakukan hal seperti ini dengan pria lain, cerita bokep abg bercinta selepas oleh temanku sendiri.


Lalu tanpa sadar aku memegang kontolnya Yosep dari luar, kurasakan ada sesuatu yang besar seperti sudah siap untuk berperang, langsung saja ku buka dan astaga aku terkejut melihat kontol Yosep yang begitu besar dan berurat untuk ukuran anak sekolah. Ku kocok kontolnya lalu ku sepong dan bener saja, kontolnya ga muat didalam mulutku. Ku hisap dalam dalam kontolnya hingga ke tenggorokanku. Yosep hanya mendesah kecil saja takut ketahuan oleh temanku.


Setelah ku sepong aku langsung berdiri dan menyibak rok ku dan celana dalamku, aku meminta sama Yosep untuk memasukkan kontolnya kedalam memek ku dari belakang.


"Sep, masukin dong, sepertinya enak nih kontolmu." Kataku.

"Akan ku berikan kenikmatan yang luar biasa kepadamu." Kata Yosep dan tanpa basa-basi lagi dia memasukkannya kedalam memekku dan bener saja, rasanya itu nikmat banget karena full memekku kepenuhan oleh kontol si Yosep.


Yosep menyodokku dengan penuh kenikmatan.


"Sep ahhhh seppp ahhh enak banget kontolmu sayang enak banget terus sepppp ahhhh." Aku mendesah kenikmatan.

"Memekmu juga enak Din enak banget." katanya.


Aku disodok Yosep hampir 20 menit dan akhirnya dia keluar.


"Din, aku mau keluar nih." katanya.

"Keluarin didalam aja Sep, aku lagi ga subur kok." jawabku.

"Ahhh ahhh enak Din enak banget aku keluar nih sekarang." katanya.

"Iya Sep enak banget ahhh ahhh terus keluarin didalam aja sep terus ahhhhh ahhhha hhh." kataku.


Dan tiba-tiba croootttt aku merasakan kehangatan didalam memekku dan berasa penuh sekali memekku oleh kontol Yosep. Setelah kami selesai melakukan hal itu, kami bercumbu mesra dan membenarkan pakaian kami lalu kami kembali ke tempat teman kami berdua.


Kami saling tatap menatap sambil tersenyum. Dalam hatiku merasakan tidak pernah aku merasakan kenikmatan seperti tadi, sepertinya aku bakal menerima si Yosep sebagai pacarku dan kami bakal melakukan hubungan seks setiap hari karna saking enaknya. Aku bersyukur kami bisa satu kelompok dan bisa melakukan hubungan seks setelah sekian lama aku tidak merasakan memek ku disodok oleh kontol laki-laki. Dari sini lah cerita bokep abg ku berjalan hingga saat ini.


Baca Juga : Cerita Bokep Sedarah Antara Aku Yang Diperkosa 10 Kali Oleh Ayah Kandungku


Itulah tadi Cerita Bokep Abg Bercinta Selepas Sekolah Oleh Temanku Sendiri, semoga kalian sange dan jangan lupa untuk crot ditempat yang benar ya teman-teman. Nantikan cerita bokep lainnya dari bokep rakensu ini.


Disclaimer : Nama dan tempat disamarkan. Jika ada kesamaan nama dan lokasi yang sama admin minta maaf yang sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar