Breaking

22.9.22

Cerita Bokep Selingkuh Tante Dengan Tetangga Brondong Sebelah Rumah

 Cerita Bokep Selingkuh Tante Dengan Tetangga Brondong Sebelah Rumah

Cerita-Bokep-Selingkuh-Tante-Dengan-Tetangga-Brondong-Sebelah-Rumah
CERITA BOKEP SELINGKUH

Bokep Rakensu - Cerita Bokep Selingkuh Tante Dengan Tetangga Brondong Sebelah Rumah. Namaku Marwan dan aku tinggal bersama tante dan om adik mamaku. Aku tinggal bersama mereka karena aku bersekolah di solo yang kebetulan rumah mereka ada di solo sedangkan rumah orangtuaku di banyuwangi sehingga aku tinggal dirumah mereka daripada harus ngekost.

Kejadian ini ku ketahui bermula ketika om Sanusi dinas di luar negeri dan sekali nya om Sanusi pergi dinas keluar negeri maupun keluar kota pasti lama kadang pernah hampir setahun om itu tidak pulang kerumah. Sehingga wajar saja tante Wendy merasakan kesepian sebagai wanita normal yang membutuhkan nafkah bathin.

Ketika om Sanusi dinas ke Singapore, aku sering sekali melihat lelaki lain masuk kerumah tante dan berbincang dengan tante di kamarnya, kira-kira usia lelaki itu tidak jauh beda denganku. Pernah sekali aku melewati kamar tante aku tidak sengaja mendengarkan pembicaraan mereka.

"Jangan kasih tau siapa-siapa ya." kata tante Wendy.
"Iya sayang." jawab lelaki itu.

Hah? Kok sayang pikirku, ah aku masih berpikir positif saja pada saat itu. Beberapa hari berlalu, kecurigaan ku semakin menjadi-jadi ketika lelaki itu datang kerumah dan menginap dirumah. Pernah suatu malam aku kebangun dari tidurku dan ingin membuang air kecil ke kamar mandi, yang mana kamar mandi itu melewati kamar tante ku dan dimulai dari sini cerita bokep selingkuh tante

Tidak sengaja terdengar ku suara tante mendesah. "ahhh ahhh enak banget ahhh." pikirku apa tante mengngigau atau bagaimana. Dan dengan rasa kepo yang tingkat tinggi aku mengintip tante dari bawah pintu dan kepalang kagetnya aku melihat tante sedang ditiduri oleh oranglain, aku kira om ku ternyata om ku masih belum pulang kerumah dan brondong itu adalah lelaki yang sering bermain kerumah selama om ku dinas ke luar negeri, dan aku melihat mereka sedang bercinta dan mendengarkan percakapannya semua, cerita bokep selingkuh tante.

"Ahhhh sayang enak banget kontol mu, suamiku asik keluar kota atau keluar negeri terus sehingga memekku tidak pernah dimasukkin nih, untung ada kamu." kata tanteku.
"Kapan suami kamu pulang?" tanya dia sambil menyodok tanteku yang ada dibawahnya.
"Palingan seminggu lagi, ahhhh enak banget, goyang terus sayang ahhhh ahhhh enak anjing enak goyang terus anjing ahhh ahhh." begitu desah tanteku.
"Ganti gaya dong, kamu diatas." kata laki laki itu.

Lalu mereka berganti gaya, si pria itu tidur, dan tante menghisap kontol nya. Tante menghisap dengan penuh gairah, bahkan saking semangatnya ga jarang tante seperti kelihatan hampir muntah saking semangatnya menghisap kontol itu, cerita bokep selingkuh tante dengan brondong itu.

Setelah puas tante menghisap kontolnya itu, diarahkannya kontol lelaki itu ke dalam memeknya, dan jujur baru pertama kali ini aku melihat tubuh tanteku itu, toketnya kelihatan besar banget dan memeknya mulus tidak ada buluh jembut sama sekali, tanpa kusadari kontolku juga ngaceng, cerita bokep selingkuh tante.

"Ahhhh enak banget kontolmu sayang." kata tante sambil menggoyang pinggulnya dan sesekali mencium bibir pria itu.

Tante menggoyang pinggulnya dengan kencang dan toketnya diremas oleh lelaki itu, sungguh lelaki yang sangat beruntung bisa meniduri tanteku. Dipeluknya tubuh tanteku, dihisapnya toket tanteku dan dicumbunya bibir tanteku.

"Ahhhh sayang aku mau keluar ini." kata tanteku. Dan semakin lama goyangan tanteku semakin kencang dan akhirnya "ahhhhh" kata tanteku dengan panjang dan kelihatan dia lemas sembari ketiduran di dada pria itu. Kemudian dia membuat tanteku posisinya telentang dan dia memasukkan lagi kontolnya kedalam memek tanteku lagi, cerita bokep selingkuh.

Disodoknya terus kontolnya kedalam memek tanteku. "ahhhh tan enak banget memek kamu, ahhh." kata lelaki itu. 

"iya sayang kontol kamu enak juga, udah besar kuat dan tahan lama lagi." kata tanteku.
"Goyang terus ahhh ahhhh iya sayang ahhhh iya ahhhh ahhhh." desah tanteku.
"Keluarin dimana tan?" tanya pria itu.
"Di mulut aja sayang, aku mau telan sperma kamu." kata tante.

Disodok nya semakin kuat goyangannya kedalam memek tanteku dan semakin kuat pula mereka mendesah berdua. Dan akhirnya "tante aku mau keluar." kata brondong itu sambil mencabut kontolnya dan tante langsung menyergap kontolnya menghisap kontolnya dan keluar lah cairan hangat nya kedalam mulut tante dan bener tante menelannya. Setelah mereka melakukan itu mereka berciuman mesra dan mereka tidur berdua sambil telanjang bulat saling berpelukan, cerita bokep selingkuh.


Itulah tadi Cerita Bokep Selingkuh Tante Dengan Tetangga Brondong Sebelah Rumah, semoga kalian sange dan jangan lupa untuk crot ditempat yang benar ya teman-teman. Nantikan cerita bokep lainnya dari bokep rakensu ini.

Disclaimer : Nama dan tempat disamarkan. Jika ada kesamaan nama dan lokasi yang sama admin minta maaf yang sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar