Breaking

29.9.22

Cerita Bokep Selingkuh Ketahuan Oleh Pacar Sendiri Setelah Tidur Dengan Mantan

 Cerita Bokep Selingkuh Ketahuan Oleh Pacar Sendiri Setelah Tidur Dengan Mantan

Cerita-Bokep-Selingkuh-Ketahuan-Oleh-Pacar-Sendiri-Setelah-Tidur-Dengan-Mantan
CERITA BOKEP SELINGKUH

Bokep Rakensu - Cerita Bokep Selingkuh Ketahuan Oleh Pacar Sendiri Setelah Tidur Dengan Mantan. Sudah 9 bulan lamanya saya berhubungan dengan wanita yang bernama Dea, Dea adalah teman kantorku. dan dia juga tau bahwa saya sempat bertunangan dengan Putri namun akhirnya kami harus putus, perilaku Dea sangat berbeda dari Putri dia begitu dewasa dalam menyikapi setiap kasus yang kami lewati. Serta yang sangat saya suka darinya dia tidak banyak menuntutku buat senantiasa menuruti semua kemauannya.

Namaku Wandi, serta bukan maksudku buat tidak ingin menuruti kemauan wanita yang sudah saya anggap seperti istriku. Sebab bagaimanapun kami telah kerap melakukan adegan semacam cerita bokep selingkuh, dengan umur yang telah sama-sama dewasa. Sebab dikala ini usiaku telah tiba 32 tahun begitu pula dengan Putri mantan tunanganku itu.

Dahulu Putri kerap menginap di rumahku serta mamaku memanglah tidak banyak komen, saya ajak menginap di rumah. Terlebih Putri merupakan wanita yang sudah saya pinang walaupun akhirnya putus, serta saat ini dengan Dea saya sama sekali tidak sempat membawanya ke rumah. Entah kenapa saya merasa malu pada mama, mungkin bisa jadi sebabnya karena mama telah berharap buat saya lekas menikah dengan Putri waktu itu cerita bokep.

Untungnya Dea tidak menuntutku buat mengajaknya main ke rumah serta memperkenalkan dia pada mamaku. Walaupun begitu saya kerap menggambarkan tentang mamaku sebab memanglah cuma dia yang saat ini jadi orang tua tunggal bagiku sehabis papa meninggal. Semenjak dahulu saya laki- laki yang dapat dibilang bandel, buat urusan melaksanakan cerita bokep selingkuh bukan lagi perihal tabu bagiku.

Tetapi dengan Dea saya merasa tidak ada kemauan buat melaksanakan perihal itu, sementara itu saya kerap merindukannya serta senang apabila bersamanya bisa jadi sebab saya khawatir jika wajib melaksanakan adegan semacam itu seperti cerita bokep perawan, hubunganku tidak akan berakhir di pelaminan lagi. Ataupun bisa jadi sebab Dea merupakan wanita pendiam serta tidak menggodaku dengan penampilannya seperti bokep selingkuh.

Setiap ketemu kami cuma bercerita tentang perkara kami ataupun tentang pekerjaan kami. Seperti sore ini selepas dari kantor saya langsung mengantarnya kembali “Minggu depan kita ajalan yuk..” Ajakku pada Dea. “ Kemana mas..?” Katanya sembari menatapku. "Kemana aja.. terserah kamu.. enaknya kemana”. Semacam biasa dia cuma tersenyum serta menyerahkan seluruh keputusan kepadaku cerita bokep selingkuh.

Begitu mengantar Dea ke rumahnya saya langsung kembali saya dibuat kaget oleh kehadiran seorang wanita di rumahku, di ruang tamu duduk Putri dengan menunduk, “Mas Wandi..” Katanya sembari berlari memelukku, diapun menangis di pelukanku “Ada apa Put…?” kataku sembari menarik badannya yang sedang menangis, akupun membawanya duduk kembali serta berupaya membujuknya buat menyudahi tangisannya.

Hingga mamaku pun ikut membujuknya serta Putri menceritakan masalahnya, sebab hari sudah larut dia tidak bisa pulang kerumahnya, sebab saat ini ia tinggal diluar kota. Putri akhirnya menginap di rumahku, besoknya saya terbangun saya mendengar mama mengobrol sama Putri, ketika saya melihat Putri masak seperti disaat dia masih selaku tunanganku dahulu serta dia masih nampak begitu dekat dengan mama bokep selingkuh.

Akupun berangkat kantor serta seperti biasa saya menjemput Dea terlebih dahulu, saya tidak dapat menjelaskan padanya jika di rumah terdapat Putri “ Hei.. mengapa kebanyakan diem..?” kata dia menyadarkan lamunanku, “Ah.. tidak, hanya kebawa cuaca aja..dingin males buat ngomong.” Jawabku mencari alibi untung cuaca hari ini mendung, “jika mendung begini besok jadi gak mas..”.

Saya terbata-bata “Oh.. iya.. iya.. saat ini hujan terus ya..” Saya gugup sebab saya dengar Putri masih belum ingin kembali, katanya dia masih ingin tinggal di rumah serta mamaku mengizinkannya. Tetapi saya tidak berani membicarakan tentang Putri pada Dea, sebab dia juga tau jika saya dulu sudah sempat melaksanakan ikatan seksual seperti cerita bokep selingkuh serta saya tidak ingin menyakiti hatinya.

Sampai kembali dari kerja saya langsung mengantar Dea, sesungguhnya saya masih berjanji buat mampir kerumahnya “sudah mas.. ini ingin hujan lagi kelihatannya.” Kata Dea kala saya hendak turun dari mobil. Akhirnya akupun kembali, benar saja tiba di rumah hujan turun dengan lebatnya. Akupun langsung ke dalam kamarku serta lekas menghangatkan diri dengan selimut cerita bokep selingkuh.

Saya tidak memandang mama masuk ke kamarku, biasanya setiap saya kembali dari kerja dia langsung membuntutiku. Tetapi kali ini ia tidak melaksanakannya hingga akhirnya saya mendengar pintu terbuka saya pikir itu tentu mama “Mas Wandi ini Putri bawain minuman hangat.” Dengan malas saya membuka mataku, serta saya kaget memandang Putri dengan menggunakan baju yang begitu tipis seakan berencana mau menggodaku.

Saya bangun serta mengambil minuman dari tangan Putri, setelah selesai meminumnya Putri mengambil minuman tadi. Tetapi dia bukan cuma mengambil minuman itu tetapi dengan kilat dia mencium bibirku, saya tersentak serta langsung mendesak badannya. Disaat itu pula saya amati Putri menangis serta langsung berlari dari kamarku, sekian lama saya terdiam akhirnya akupun mengarah kamarnya buat memohon maaf.

Karna bagi saya Putri pun bukan wanita gampang melaksanakan perihal semacam itu, saya amati dia menangis memeluk bantal “Put maafkan saya.. bukan maksudku untuk…” dIa kembali memelukku dikala itu pula saya teringat hendak masa laluku dengannya, dengan mesra saya balas memeluknya pula serta kami pun bercumbu semacam dahulu dengan lembut saya mencium bibirnya yang terasa begitu hangat.

Putri memejamkan mata dan dia mendesah dengan lirih “Ooouuuggghh… maaas.. Wandi… aaagggggghhhhh… saya sayaaang kamu maaaaas….” Akupun tidak lagi memikirkan yang lain, tetapi lama- lama saya lepas baju Putri serta nampaklah badan lembut Putri di depan mataku“ Ooouugggghh… sayaaang.. saya pun masih sayang sama kamu…” Kataku sembari mendekat pada badannya.

Kemudian akupun kembali mencumbunya sembari melepas pakaianku pula, sampai akhirnya kala kontolku telah menyentuh badan Putri. Dengan sigap Putri memegangnya kemudian diapun menuntunnya buat masuk dalam kemaluannya, serta dengan kilat kontolku masuk kedalamnya“ Oouuughh… aaagggghh.. aaaagggghh… aaaagggghhh… aaagggghh…Wan… aaagghhh..” Desah Putri waktu itu.

Ia menggelinjang bagai cacing kepanasan serta saya terus memompa badannya sampai tubuhku penuh dengan keringat“ OOOooouuuggggghh… aaaaggggghhh… aaaaaggggghhh… aaaggghhh… aaaaaggggghhh…” Saya terus bergerak serta bisa saya rasakan kenikmatan bagai dahulu kala kami masih bersama kerap melaksanakan adegan semacam cerita bokep selingkuh ini, kembali saya kecup bibir Putri.

Sampai akhirnya kami berdua bersama mengerang panjang “Ooouuggggghh… aaagggghh… aaagggghh… sayaaaang… aaagggghh…. aaagggghhh…” Kamipun terkulai di tempat tidur, serta Putri memeluk tubuhku dengan mesranya sampai kamipun tertidur lelap, semacam biasa saya terbangun serta Putri tiada di sampingku lagi. Saya ketahui dia tentu lagi masak dengan mama cerita bokep.

Kala saya bangun serta hendak pindah ke kamarku, mama memanggilku “Wandi.. kalian sudah bangun.. itu ada yang temanmu..” Dengan masih mata mengantuk akupun memandang ke ruang tamu, terlebih kamarku memanglah melewati ruang tengah pas di samping ruang tamu “Oohhh.. Dea..” saya kaget lagi duduk di kursi itu Dea pacarku, serta yang lebih membuat saya kaget dia di temani Putri disampingnya.


Saya langsung menghampirinya “Tunggu ya.. 10 menit lagi..” Kataku tetapi saya amati Dea telah bangun dari duduknya serta mengatakan dengan tertahan “Ooh.. tidak harus mas.. Dea pergi saja..” diapun pergi dengan bergegas meninggalkan ruang tamuku, saya berupaya mengejarnya tetapi dia masuk kedalam mobilnya kemudian meninggalkan saya sendiri dengan perasaan yang tidak bisa saya gambarkan cerita bokep. 

Itulah tadi Cerita Bokep Selingkuh Ketahuan Oleh Pacar Sendiri Setelah Tidur Dengan Mantan, semoga kalian sange dan jangan lupa untuk crot ditempat yang benar ya teman-teman. Nantikan cerita bokep lainnya dari bokep rakensu ini.

Disclaimer : Nama dan tempat disamarkan. Jika ada kesamaan nama dan lokasi yang sama admin minta maaf yang sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar