Breaking

29.9.22

Cerita Bokep Selingkuh PNS Solo Yang Keburu Sange

 Cerita Bokep Selingkuh PNS Solo Yang Keburu Sange

Cerita-Bokep-Selingkuh-PNS-Solo-Yang-Keburu-Sange
CERITA BOKEP SELINGKUH

Bokep rakensu - Cerita Bokep Selingkuh PNS Solo Yang Keburu Sange. Pada waktu pagi itu merupakan jam awal, saya duduk di bangku kelas bagian tengah, kulirik kiri serta kanan. tidak terdapat yang kukenal, tetapi terdapat satu yang menarik perhatianku, seseorang wanita menawan duduk tidak jauh dariku, ia terlihat ramah serta senantiasa tersenyum, kulitnya sawo matang, tetapi bagiku ia nampak yang sangat menawan di kelas. Ia kemudian memperkenalkan diri Cerita Bokep Selingkuh.

“ Nama aku Dewi, saya guru tari Bali, nama kamu siapa? kok ngeliatin terus sih?”

Saya jadi salah tingkah, kemudian saya menanggapi,

“ Maaf ya mbok Dewi, nama aku Rendi, abis ga terdapat yang diketahui sih…”

“ Saat ini kan udah tahu, emang usia kamu berapa? kok manggil mbok”

“ 25 mbok, emang mengapa?”

“ oh, emang bener kamu manggil saya mbok, usia saya 28.”

“ Oh…”

Walaupun ia bilang usianya 28 tetapi ia tidak nampak setua itu, perawakannya lebih pendek dari saya serta tubuhnya sintal. Semenjak perkenalan itu kami kerap ngobrol berdua pada waktu prajabatan sepanjang 2 pekan itu, smsan serta telpon- telponan, ia pula kerap ditengok sama laki- laki yang sama temen- temen saya dipanggil raksasa, Rendi bilang sih itu tunangannya, saya kesel pula tetapi apa energi saya hanya dapat senyum, tetapi memanglah pada waktu itu saya belum merasakan apa- apa.

Pada waktu satu hari saat sebelum penutupan ia bilang begini,

“ Ren, nanti abis penutupan kita jalan- jalan ayo!?”

“ ayuk”, kataku dengan bahagia hati,“ emang ingin kemana mbok?”

“ yah, ke bioskop ataupun kemana gitu.”

“ oke..” Cerita Bokep Selingkuh.

dikala itu datang, saya dah siap- siap buat penutupan serta tidak kurang ingat saya bawa baju ubah, begitu berakhir penutupan kami berangkat ke bioskop, kami nonton serta terencana memilah bangku sangat pinggir, entah mengapa saya mulai beranggapan kotor, kemudian saya memeluk ia, ia tidak menolak. Kemudian saya beranikan diri buat mencium ia, ia malah menyongsong ciumanku dengan hangat. Kami berciuman lama sekali, saya melumat bibirnya dengan penuh nafsu, sehabis sebagian menit ia mengatakan,

“ nyatanya perasaan gak dapat bohong ya.”

“ iya…”

Saya tidak ragu lagi buat memeluk serta menciumnya apalagi saya berani memegang payudaranya dari dalam bajunya sedangkan ia pula memegang dadaku, kesimpulannya kami berakhir nonton film kemudian saya mengatakan,

“ Ren.. putusin laki- laki kamu ya, trus nikah ma saya.”

“ Ga dapat Ren, saya ma ia dah lebih dari pacaran kami dah biasa begituan, tinggal dibantenin aja kami dah jadi suami istri…”

Saya kecewa serta marah tetapi ga dapat apa- apa, kesimpulannya saya bilang,

“ Terserah.”

Saya tidak sempat ngehubungi ia sepanjang sebagian hari, kesimpulannya saya berpikir wajar saya tidak bisa jadi masuk ke dalam kehidupannya, yah… saya kesimpulannya menghubungi ia lagi serta kami ngobrol semacam biasa tanpa terdapat permasalahan lagi serta pada sesuatu dikala ia mengajak saya makan di ayam wong Solo.

Saya selaku orang yang lebih miskin dari ia jelas tidak menolak. Kami berangkat kesana terus kami memesan meja di tempat leluasa rokok yang hening serta tertutup.

Sehabis berakhir makan, saya serta ia yang duduk berdekatan menumpahkan rasa kangen. Kami silih mencium, silih melumat serta silih memegang. Saya mengatakan padanya,

“ Ren, saya pingin buat cupang di leher kamu.”

“ Coba aja!”

Saya berupaya menghirup lehernya buat membuat cupang namun kandas, ia kemudian tertawa sembari mengatakan,

“ He… he… he… bukan gitu triknya, nih saya contohin”, ia mulai beraksi. Entah gimana triknya ia mengisap, yang jelas rasanya saya melayang- layang, saya hanya mendesah,

“ Ah… ah…”

“ Tuh kan, dah merah”, kata ia sembari menunjuk leher saya. Cerita Bokep Selingkuh

“ Dasar… Ren, kita kembali ayo.”

“ ayuk.”

Rendi kemudian membayar santapan sedangkan saya langsung mengarah mobilnya. Sesampai di rumah, pikiranku kacau sebab cupang itu, saya langsung nge- sms ia,

“ Ren… saya kepingin cupangnya bukan di leher, saya pingin di dada, saya pula pingin buat cupang di dada kamu.”

Saya kira ia marah, tetapi ia malah ngebalas,

“ Ren, saya sayang ma kamu, jika kamu buat cupang di dadaku boleh kok, tidak hanya itu selaku ciri sayang saya, saya pingin 3d.”

“ Apaan tuh 3d?”, balasku.

“ Diputer, Dijilat trus Dicelupin.”

“ Hah!! Beneran? Ataupun becanda nih?”

“ beneran, masak saya main- main.”

“ Kapan kamu ingin? Tetapi saya belum sempat lho sayang, apa mesti pake pengaman?”

“ Saya pinginnya ga pake, tetapi jika kamu ragu lebih baik pake aja, waktunya nanti aja jika terdapat peluang, gimana?”

“ Oke deh, met rehat ya sayang…”

“ Rehat apaan saya kan wajib nari di Hotel sayang, nanti jika saya ga balas berarti saya masih padat jadwal ataupun terdapat sang ia sama saya.”

“ Ya deh, met kerja ya sayang.”

Yah, ini merupakan agenda setiap hari ia, ia merupakan seseorang penari Bali serta kadangkala ia nari di hotel kadangkala malah hingga ke luar negara.

Lama saya menunggu waktu itu, kesimpulannya saya menemukan peluang pelatihan 4 hari. Namun sebab kecerdikan panitia pelatihan itu cuma 3 hari. Berarti saya cuma memiliki waktu 1 hari. Saya langsung nge- sms ia, Cerita Bokep Selingkuh

“ Ren… esok ga ngajarkan? Kita laksanakan rencana kita ayo?”

“ ayuk, nanti saya jemput dimana?”

“ Jemput saya ditempat pelatihan di Jalur Hayam wuruk.”

“ Oke!”

Besoknya saya telah menunggu ia di tempat pelatihan. Sebagian menit setelah itu ia datang. Saya langsung naik ke mobilnya serta ubah pakaian di dalamnya. Saya yang udah nafsu kemudian bilang,

“ Kita ingin kemana? ayuk”, Rendi mengenakan pakaian yang agak ngepres di tubuhnya, sedangkan di bagian dasar ia cuma menggunakan kain tepi laut, kala saya lirik nyatanya ia tidak mengunnakan apa- apa tidak hanya kain tepi laut serta pasti saja cd.

“ Jangan gitu, kita makan dahulu yuk…” Cerita Bokep Selingkuh

Kami kemudian makan, berikutnya kami mengarah bungalow di Kuta, tetapi lebih dahulu kami telah membeli makan siang terlebih dulu.

Sesampainya di kamar bungalow, ia kemudian menutup pintu, saya yang udah nafsu langsung menyerbunya. Ia kemudian mengatakan,

“ Ga jadi ah…”

“ Trus kita mengapa kesini?”

“ ngobrol sembari berbaring.”

“ Lezat aja”, saya langsung menyerbu ia berupaya melepas bajunya serta kain pantainya, kemudian ia bilang,

“ Tabah dong sayang.” Rendi kemudian mematikan lampu, kemudian menutup gorden yang tadi belum tertutup, saya memanglah udah nafsu liat kemolekan ia jadi ga mencermati itu. Kesimpulannya saya menyerbu ia, kali ini saya tidak menemuka perlawanan berarti, ia udah siap. Saya mencium ia dengan nafsu, kemudian melepas bajunya serta kain pantainya, badannya saat ini cuma ditutupi BH serta CD. Ia kemudian bilang,

“ Ren… Saya sempat dioperasi di buah dada dahulu terdapat tonjolannya.”

BHnya saya lepas kemudian saya menciumi payudaranya dengan lembut, Cerita Bokep

“ ehm… ehm…”

“ Ren… ka… mu… be…. bbener lembut… ah ah ahh..”

Desahannya membuat saya bernafsu, kemudian saya melepas bajuku serta celana ku sehingga saya telanjang di depan ia, CD diapun kulepas, ia kemudian mengatakan,

“ Ren… pake kondom dahulu ya sayang…”

Ia kemudian memakaikan saya kondom, saya yang masih awam langsung saja memasukkan punyaku ke dalam vaginanya. Sebagian menit setelah itu saya udah keluar, yah sebab saya belum pengalaman, ia melepas kondomku serta mengatakan,


“ Ga apa- apa kan baru awal.”

Belum berapa menit nafsuku naik lagi. Saya langsung memegang payudaranya, kali ini ia lebih pintar ia kemudian mengatakan,

“ Ren… saat ini kamu di bawah ya, saya yang di atas.”

saya rebah di dasar, ia pelan- pelan memasukkan penisku ke vaginanya,

“ uh… lezat sekali…”, saya mendesah. Bokep Selingkuh

Diapun mendesah,

“ Ah… ah… nikmat sekali…. ah… ah…”

Goyangannya betul- betul luar biasa, saya hingga merem melek, bodynya yang sintal bergoyang di atasku, saya memegang payudaranya sembari sesekali menciumnya,

“ ah… nikmat sekali rasanya”, ditengah- tengah kenikmatan itu seketika ia mengejang serta membebaskan vaginanya sembari terengah- engah.

“ Saya belum keluar kok dah berakhir Ren?”

“ Cape… serta kayanya dah keluar Ren.” Bokep Selingkuh

Saya langsung menindihnya serta memasukkan penisku ke vaginanya serta mengocoknya dengan kilat sebab tanggung pkirku, kesimpulannya,

“ ah…”

Spermaku tumpah, saya langsung menarik penis ku keluar serta langsung mengeluarka spermaku di perutnya. Rendi kemudian mengatakan,

“ Saat ini gantian, saya yang belum keluar nih.”

“ Yah…”

Saya kemudian memasukkan jariku ke vaginanya serta mengocoknya.

“ ah.. ah…ah…ah…”, Rendi mendesah keras.

“ gimana Ren, lezat kan?”

“ lezat banget… ah…ah… ah…”

Seketika ia memeluk saya erat sekali sembari mencium dada saya sampai cupang.

Kamipun tertidur, serta sorenya kembali.

Kami masih kontak sebagian pekan, sampai terdapat satu peristiwa kurang baik yang saya serta ia natural. Kami nonton di bioskop berdua serta disudut semacam biasa, berikutnya kami berciuman, kemudian tanganku bergerilya ke selangkangannya, tangan ia juga pula sama. Saya memasukkan tanganku ke vaginanya serta tangannya pula mulai mengocok penisku

“ Ah… ah… ah…” Desahan kami berdua berirama.

Kesimpulannya tanganku terasa basah serta ia mengejang… Saya sama sekali belum keluar tetapi film keburu berakhir. Di ekspedisi kembali kesimpulannya kami ribut, sebab ia mau pisah dariku serta kembali ke tunangannya. Saya berupaya membela diri tetapi ia telah berketetapan.


Kesimpulannya kami berpisah serta saya tidak sempat berjumpa dengan ia hingga kesimpulannya ia menikah dengan tunangannya yang pula penari bokep selingkuh.

Itulah tadi Cerita Bokep Selingkuh PNS Solo Yang Keburu Sange, semoga kalian sange dan jangan lupa untuk crot ditempat yang benar ya teman-teman. Nantikan cerita bokep lainnya dari bokep rakensu ini.

Disclaimer : Nama dan tempat disamarkan. Jika ada kesamaan nama dan lokasi yang sama admin minta maaf yang sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar