Breaking

23.9.22

Cerita Bokep Perawan Ku Di Renggut Oleh Pacarku Sendiri

 Cerita Bokep Perawan Ku Di Renggut Oleh Pacarku Sendiri

Cerita-Bokep-Perawan-Ku-Di-Renggut-Oleh-Pacarku-Sendiri
CERITA BOKEP PERAWAN

Bokep Rakensu - Cerita Bokep Perawan Ku Di Renggut Oleh Pacarku Sendiri. Disaat ibu dan ayah pergi keluar kota aku hanya sendirian dirumah saja. Aku terbiasa ditinggalin sendiri disaat ayah dan ibu pergi keluar kota jadi aku sudah tidak ketakutan lagi dan sangat terbiasa akan hal ini.

Perkenalan namaku Adelia dan aku duduk dibangku SMA, kami tinggal di wonosobo sudah 5 tahun dan aku sudah memiliki pacar yang bernama Robby, Robby adalah kapten tim basket yang cukup terkenal disekolah kami dan dia memiliki postur tubuh yang tinggi dan ganteng sangat cocok dijadikan lelaki idaman hehehehe sedangkan aku adalah ketua tim cheerleaders di sekolahku jadi aku dengan Robby terlibat cinta lokasi disaat tim nya bertanding.

Suatu hari ketika Robby main kerumah dan ibu ayah tidak ada dirumah, aku sebenarnya takut membawa dia kerumah karena takut akan omongan tetangga, kan tau sendiri ya omongan tetangga bagaimana hehehe tetapi karna aku orangnya bodo amat akan hal itu yaudah lah aku bawa lah si Robby kerumahku.

Awalnya kami pacaran normal saja dirumah, makan dan nonton bareng tapi entah kenapa tiba-tiba Robby mencium bibirku dan aku juga mengikuti ciumannya. Semakin lama kami berciuman dan berlaga lidah semakin berani Robby tangannya meraba payudaraku, karena aku cinta sama Robby ya aku biarkan saja karna pikirku toh masih pakai baju juga kok pikirku.

Robby meraba payudara ku yang kanan dan kiri, dan akhirnya tangan menjalar ke bawah dan memasuki rok ku. Tanpa ku sadari jarinya sudah mencolok memekku, agak perih sih tapi nikmat. "ahhhh ahhh" desahku sambil menutup mataku. Jujur ini hal pertama kali ku lakukan dengan cowok ku selama aku berpacaran dari SMP jadi aku antara grogi, kikuk, takut dan khawatir.

Setelah Robby melakukan itu semua, Robby membuka bajuku dan tanpa perlawan aku mengikuti nya. Dia meraba payudaraku kemudian menjilat dan mengulum putingku, nafasku terengah-engah dan Robby membisikkan padaku "Kita nikmati bareng-bareng ya." pungkas Robby.

Setelah Robby memporak porandakan payudaraku, dia membuka rok ku dan celana dalamku sehingga aku bener-bener telanjang bulat tanpa sehelai benang. Spontan aku menutup kemaluanku dan payudaraku dengan tanganku karena aku malu. "Sayang aku malu ah." Kataku. "Gpp sayang, kamu sayang kan samaku?" Tanya Robby. Aku diam saja dan pelan-pelan membuka payudaraku dan kemaluanku sehingga terpampang jelas badanku dihadapan Robby. Cerita Bokep Perawan.

Setelah aku bugil, Robby membuka pakaiannya dari baju hingga celana, terpampang jelas penis yang bengkok keatas. Setelah dia membuka bajunya dia menyuruhku untuk menghisap penis tersebut. Dengan pelan-pelan cerita bokep ini berlanjut dan sedikit kekhawatiran aku memasukkan penis itu kedalam mulutku. Rasaku seperti menghisap lolipop.

"Hisap terus sayang hisap, hisapan kamu kok enak banget ya." Kata nya. Ku hisap penis dan zakarnya ku jilati, dari zakar sampai batang penis nya ku jilat lalu ku emut, ku cium dan ku masukkan kedalam mulutku. Entah kenapa baru pertama kali tapi aku sangat lahap menghisap penis Robby.

Robby menyuruhku tidur dan aku mengikuti perkataannya aku langsung tidur telentang.

"Pelan-pelan ya sayang aku masih perawan soalnya, pertama kali ini sayang." kataku.
"Iya nikmati aja ya sayang, akan kuberikan yang paling nikmat buatmu." jawab Robby.

Diarahkannya penis nya ke vaginaku, jujur aku ketakutan sebenarnya tapi karna aku gamau kehilangan si Robby maka aku pasrah saja deh diginikan samanya. Di geseknya penisnya dibibir vaginaku dan rasanya wah enak banget, geli geli enak hehehe rupanya begini rasanya pikirku kalau digesek-gesek begini.

"Aku masukkin ya sayang, tahan sebentar. Sakitnya bentaran doang kok." katanya.
"Iya sayang, masukin lah." jawabku.

Dengan pelan-pelan Robby memasukkan penisnya kedalam vaginaku. Sakit sekali rasanya, seperti ingin mati rasaku.

"Sayang sakit banget ahhhh sayang." aku sambil menangis.
"Sabar ya. awalnya emang begini, nanti udah enak kok." Robby berusaha menanginku sembari memasukkan penisnya kedalam memek ku. Cerita Bokep Perawan.

Keluar masuk keluar masuk penisnya Robby ke vaginaku dan akhirnya ku sadari bahwa penisnya sudah masuk ke vaginaku. Jleebbbbb Robby menekan dalam-dalam penisnya kedalam vaginaku dan aku berteriak "ahhhhhh sayangggggg." 

Setelah masuk semua penisnya Robby menyodok dari pelan hingga keras seperti cerita bokep lainnya.

"ahhh sayang pelan-pelan dong, sakit banget sayang ahhhh enak ahhh sayang. " kataku.
"Enak banget sayang memek kamu, ahhh enak banget sayang." kata Robby sembari meremas payudaraku.
"Kamu sayang kan samaku." tanya Robby.
"Sayang lah, jangan pernah tinggalin aku ya sayang." balasku.
"Iya sayang, aku janji tidak akan ninggalin kamu Del." kata Robby.

Robby menggoyang dan menyodok vaginaku lalu kami sembari bercumbu bibir dengan mesra dari cerita bokep perawan ini. Rasanya enak sekali ternyata, awalnya saja sakit lama kelamaan enak juga ya hehehe.

Kemudian Robby menyuruhku untuk berganti gaya, aku disuruhnya diatas dia dan perlahan aku mengarahkan sendiri penis nya kedalam vaginaku. Aku bingung bagaimana caranya tetapi aku coba goyang goyang saja kali ya.

"Ahhhh ahhhh sayang enak banget kontolmu." kataku.
"Iya sayang goyang terus sayang, goyangin terus." kata Robby sambil menikmati goyanganku dari cerita bokep perawan.
"Goyangan kamu enak juga ternyata sayang." kata Robby

Aku hanya menggoyang badanku seperti yang pernah aku pelajari dari koreografiku selama menjadi cheerleaders ataupun dancer hehehe. Ga terasa Robby akhirnya mau keluar.

"Sayang aku mau keluar nih." kata Robby sembari menyuruhku berdiri persis didepan penisnya.
"Hisap sayang." kata dia.

Ku hisap lah terus penis nya, ku hisap dalam dalam dan akhirnya Robby keluar, crot crooot crooottt peju nya penuh didalam mulutku, aku awalnya jijik dengan rasanya tetapi karna Robby menyuruhku untuk menelannya maka terpaksa aku menelannya.


Setelah kami melakukan hubungan intim tersebut, kami tidur samping sampingan dengan telanjang bulat tanpa sehelai benangpun, semenjak hari itu kami sering melakukan hubungan intim itu setiap ibu dan ayah pergi keluar kota, terkadang melakukannya dirumah Robby dan sehari bisa kami melakukannya hingga 5 kali. Enak sekali rasanya.

Itulah tadi Cerita Bokep Perawan Ku Di Renggut Oleh Pacarku Sendiri, semoga kalian sange dan jangan lupa untuk crot ditempat yang benar ya teman-teman. Nantikan cerita bokep lainnya dari bokep rakensu ini.

Disclaimer : Nama dan tempat disamarkan. Jika ada kesamaan nama dan lokasi yang sama admin minta maaf yang sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar