Breaking

12.10.22

Cerita Bokep Selingkuh Istriku Dengan Sahabat Lama ku

 Cerita Bokep Selingkuh Istriku Dengan Sahabat Lama ku

Cerita-Bokep-Selingkuh-Istriku-Dengan-Sahabat-Lama-ku

Bokep Rakensu - Cerita Bokep Selingkuh Istriku Dengan Sahabat Lama ku. Pada waktu itu menampilkan sudah jam 10 malam, tetapi azis belum juga tiba, dalam hati kecilku, jangan-jangan azis ingin bermalam di kampungnya, saya tidak bisa jadi bermalam berdua dengan istrinya di rumah ini. Aku kemudian teriak memohon pamit saja dengan alibi nanti besok saja ketemunya, tetapi istri azis berteriak melarangku juga katanya,

“Tunggu dulu pak, nasi yang aku masak buat bapak sudah matang. Kita makan bersama saja dulu, siapa tau sehabis makan azis tiba, lagian belum juga larut malam, terlebih kita baru saja ketemu,” katanya penuh harap supaya saya senantiasa menunggu serta ingin makan malam bersama di rumahnya.

Tidak lama setelah itu, diapun keluar memanggilku masuk ke ruang dapur buat menikmati hidangan malamnya. Sembari makan, kamipun ikut serta pembicaraan yang santai serta penuh canda, sehingga tanpa terasa aku sudah menghabiskan 2 piring nasi tanpa aku ingat lagi jika tadi aku bilang sudah kenyang serta baru saja makan di rumah. Malu sendiri rasanya.

“Bapak ini nampaknya masih muda. Bisa jadi tidak pas bila saya panggil bapak kan? Cocoknya saya panggil kak, abang ataupun mas saja,” ucapnya secara seketika kala saya meneguk air minum, sehingga saya tidak ingat menghabiskan satu gelas sebab terasa kenyang sekali. Cerita Bokep Selingkuh

Terlebih aku mulai terayu ataupun tersanjung oleh seorang perempuan muda yang baru saja kulihat badannya yang lembut serta putih? Tidak, aku tidak boleh berpikir ke situ, terlebih perempuan ini merupakan istri sahabat lamaku, apalagi rasanya saya tidak wajar berpikir macam-macam terhadap perempuan ini. Saya alihkan cepat pikiranku yang mulai miring agar tidak di kuasai oleh setan.

“Bolehlah, apa saja panggilannya terhadapku aku terima semuanya, asalkan tidak mengejekku. Hitung-hitung selaku panggilan adik sendiri,” jawabku sembari memberikan kebebasan.

Cerita Bokep Selingkuh Istriku Dengan Sahabat Lama ku


“Terima kasih kak ataupun mas atas kesediaan serta keterbukaannya” balasnya.

Setelah selesai makan, saya kemudian berjalan keluar sembari memandangi sudut-sudut ruangannya serta saya sudah alihkan perhatianku ke dalam kamar tidurnya di mana saya memandang badan terbaring tanpa busana tadi. Nyatanya betul, perempuan seperti itu tadi yang tiduran di atas tempat tidur itu, yang di depannya terdapat suatu televisi.

Jantungku seketika berdebar kala saya memandang suatu celana dalam tergeletak di sudut tempat tidur itu, sehingga saya sejenak membayangkan jika perempuan yang baru saja aku temani bicara serta makan bersama itu kemungkinan tidak gunakan celana, terlebih yang aku lihatin tadi mulai dari pinggul sampai ujung kaki tanpa busana. Tetapi benak itu aku coba buang jauh-jauh supaya tidak mengusik konsentrasiku.

Sehabis saya duduk kembali di sofa tamu semula, seketika saya mendengar suara televisi dari dalam, terlebih acaranya kedengaran sekali jika itu yang main merupakan film ikatan cinta itu adalah film kegemaranku. Saya tidak berani masuk nonton di kamar itu tanpa dipanggil, walaupun saya mau sekali nonton film itu. Bertepatan dengan puncak keinginanku, seketika,

“Kak, suka tidak nonton filmnya ikatan cinta?” Teriaknya dari dalam kamar tidurnya.

“Wah, itu film kesukaanku, tetapi sayangnya tv-nya dalam kamar,” jawabku dengan cepat serta suara agak lantang.

“Masuk saja sini kak, tidak apa-apa kok, lagi pula kita ini kan sudah semacam kerabat serta sudah saling terbuka” katanya penuh harap.

Kemudian aku bangkit serta masuk ke dalam kamar. Iapun persilahkan saya duduk di pinggir tempat tidur berdampingan dengannya. Saya agak malu serta khawatir rasanya, tetapi pula ingin sekali nonton film itu. Cerita Bokep Selingkuh

Awal mulanya kami biasa-biasa saja, sepi serta sungguh-sungguh nontonnya, tetapi baru dekat separuh waktu kegiatan itu berjalan, seketika dia menawarkan buat nonton film dari vcd yang katanya lebih bagus serta lebih seru dari pada filmnya ikatan cinta, sehingga saya tidak menolaknya serta mau pula menyaksikannya. Saya takut serta ragu kalau-kalau vcd yang ditawarkan itu bukan kesukaanku ataupun bukan yang kuharapkan.

Sehabis dia masukkan kasetnya, iapun mundur serta kembali duduk tidak jauh dari tempat dudukku apalagi terkesan sedikit lebih rapat daripada lebih dahulu. Gambarpun timbul serta terjalin pembicaraan yang sungguh-sungguh antara seorang laki- laki serta seorang perempuan barat, sehingga saya tidak tau maksud pembicaraan dalam film itu.

Baru saja saya bermaksud meminta mengubah filmnya dengan film ikatan cinta tadi, seketika kedua insan dalam layar itu berpelukan serta berciuman, saling mengisap lidah, bercumbu rayu, menjilat mulai dari atas ke dasar, apalagi secara lambat-laun saling menelanjangi serta meraba, hingga akhirnya aku menatapnya dengan tajam sekali secara bergantian menjilati kemaluannya, yang membuat jantungku berdebar, batang kemualuan ku mulai tegang serta membengkak, sekujur tubuhku gemetar serta berkeringat, kemudian sedikit demi sedikit saya menoleh ke arah perempuan disampingku yaitu istri sahabat lamaku. Cerita Bokep Selingkuh

Secara bertepatan iapun sudah menoleh ke arahku sembari tersenyum kemudian alihkan pemikirannya ke layar. Pasti saya tidak sanggup lagi membendung birahiku selaku laki-laki normal, tetapi saya senantiasa khawatir serta malu mengutarakan isi hatiku.

“Mas, pak, suka tidak filmnya? Jika tidak suka, agar kumatikan saja,” tanyanya seakan memancingku kala saya asik menikmatinya.

“Iiyah, bolehlah, suka pula, jika adik, memanglah kerap nonton film gituan yah?” Jawabku sedikit malu tetapi ingin juga suka sekali.

“Aku dari dulu semenjak awal pernikahan kami, memanglah senantiasa putar film semacam itu, sebab kami bersama menyukainya, lagi pula dapat menaikkan gairah sex kami disaat susah memunculkannya, apalagi bisa menaikkan pengalaman berhubungan, syukur-syukur bila sebagian dapat dipraktekkan. 

Cerita Bokep Selingkuh Istriku Dengan Sahabat Lama ku


“Aku kurang pengalaman dalam perihal itu, apalagi baru kali ini aku betul- betul dapat melihat dengan tenang serta jelas film semacam itu. Terlebih istriku tidak suka nonton serta praktekkan semacam di film itu,” keteranganku terus cerah.

“Tetapi kakak suka nonton serta permainan semacam itu kan?” Tanyanya lagi.

“Suka sekali serta kelihatannya nikmat sekali yach,” kataku secara tegas.

“Bila istri kakak tidak suka serta tidak ingin melaksanakan permainan semacam itu, gimana jika saya tawarkan kerjasama buat memperaktekkan perihal semacam itu?” Tanya istri sahabat lamaku secara tegas serta berani padaku sembari dia mendempetkan badannya di tubuhku sehingga bisikannya terasa hangat nafasnya dipipiku.

Tanpa berfikir panjang, kemudian saya berupaya merangkulnya sembari menganggukkan kepala tanda-tanda sepakat. Perempuan itupun membalas pelukanku. Apalagi dia duluan mencium pipi serta bibirku, kemudian dia masukkan lidahnya ke dalam mulutku sembari digerak-gerakkan ke kiri serta ke kanan, akupun membalasnya dengan lahap sekali. Cerita Bokep Selingkuh

Saya mengawali memasukkan tangan ke dalam bajunya mencari kedua payudaranya sebab saya sama sekali sudah tidak sanggup lagi menahan birahiku, lagi pula kedua barang kenyal itu aku sudah hafal tempatnya serta telah kerap memegangnya. Tetapi kali ini, rasanya lain daripada yang lain, sedikit lebih lembut serta lebih keras dibandingkan kepunyaan istriku. Entah siapa yang membuka pakaian yang dikenakannya, seketika terbuka dengan lebar sehingga terlihat kedua barang kenyal itu bergantung dengan menantang.

Akupun memperaktekkan apa yang barusan kulihat dalam layar tadi ialah menjilat serta mengisap putingnya berulang kali seakan saya ingin menghasilkan air dari dalamnya. Kadangkala kugigit sedikit serta kukunyah, tetapi perempuan itu sedikit mendesak kepalaku seperti ciri rasa sakit.

Sepanjang hidupku, baru kali ini saya memandang panorama alam yang indah sekali di antara kedua paha perempuan itu. Sebab tanpa kesusahan saya membuka sarung yang dikenakannya, langsung saja jatuh sendiri serta pas dugaanku semula nyatanya memanglah tidak terdapat pelapis kemaluannya sama sekali sehingga saya sudah memandang sejenak kebersihan Miss V perempuan itu.

Putih, lembut serta tanpa selembar bulupun berkembang di atas gundukan itu membuat saya terpesona memandang serta merabanya, terlebih sehabis saya memberanikan diri membuka kedua bibirnya dengan kedua tanganku, terlihat barang kecil menonjol di antara kedua bibirnya dengan warna agak kemerahan. Mau rasanya saya telan serta makan sekaligus, untung bukan santapan, tetapi pernah aku lahap dengan lidahku sampai sedalam-dalamnya sehingga perempuan itu sedikit menjerit serta terengah-engah menahan rasa nikmatnya lidah aku, terlebih sehabis saya menekannya dalam-dalam.

“Kak, saya buka saja seluruh pakaiannya yah, supaya saya lebih bebas menikmati semua badanmu,” pintanya sembari membuka satu persatu baju yang kukenakan sampai saya telanjang bulat. Apalagi dia nampaknya lebih tidak tahan lagi berlama-lama memandangnya. Dia langsung serobot saja serta menjilati sekujur tubuhku, tetapi jilatannya lebih lama pada biji pelerku, sehingga pinggulku bergerak-gerak dibuatnya seperti kegelian. Cerita Bokep Selingkuh

Kemudian disusul dengan memasukkan penisku ke mulutnya serta menggocoknya dengan cepat serta berulang-ulang, sampai-sampai terasa spermaku ingin muncrat. Untung aku tarik keluar cepat, kemudian membaringkan ke atas tempat tidurnya dengan kaki senantiasa menjulang ke lantai supaya saya lebih gampang memandang, serta menjamahnya.

Sehabis dia terkulai lemas di atas tempat tidur, akupun mengangkanginya sembari berdiri di depan gundukkan itu serta pelan-pelan saya masukkan ujung penisku ke dalam vaginanya kemudian menggerak-gerakkan ke kiri serta ke kanan maju serta mundur, akhirnya bisa masuk tanpa sangat kesusahan.

CERITA LAIN NYA DISINI : https://bokeprakensu.blogspot.com/


“Dik, model yang gimana kita terapkan saat ini? Apa kita ikuti seluruh posisi yang terdapat di layar televisi tadi,” tanyaku berbisik.

“Terserah kak, saya serahkan seluruhnya tubuhku ini pada kakak, mana yang kakak anggap lebih nikmat serta lebih berkesan selama hidup dan lebih memuaskan kakak,” katanya pasrah. Akupun meneruskan posisi tidur telentang tadi sembari saya berdiri menggocok terus, sehingga memunculkan bunyi yang agak menaikkan gairah sexku.

“Ahh.. Uhh.. Ssstt.. Hmm.. Teeruus kak, lezat sekali, kocok terus kakak, saya sangat menikmatinya,” demikian pintanya sembari terengah serta berdesis semacam bunyi jangkrik di dalam kamarnya itu. Cerita Bokep Selingkuh

“Dik, gimana jika aku tiduran serta adik mengangkangiku, supaya adik lebih bebas goyangannya,” pintaku padanya.

“Saya ini sudah nyaris klimaks serta sudah mulai lemas, tetapi jika itu permintaan kakak, bolehlah, saya masih dapat bertahan sedikit lagi,” jawabnya seakan mau memuaskanku malam itu.

Tanpa kami rasakan serta pikirkan lagi suaminya kembali malam itu, terlebih sehabis jam menampilkan jam 11.37 malam itu, saya terus berupaya menumpahkan semuanya serta betul- betul mau menikmati pengalaman ini bersama dengan istri sahabat lamaku itu.

Tetapi sayangnya, sebab keasyikan serta intensitas kami dalam bersetubuh malam itu, sehingga baru dekat 3 menit berjalan dengan posisi aku di dasar serta ia di atas memompa dan menggoyang kiri kanan pinggulnya, akhirnya spermaku pun tumpah dalam rahimnya serta diapun kurasakan bergetar semua badannya tanda-tanda juga memuncak gairah sexnya. Sehabis bersama puas, kami saling berciuman, berangkulan, berjilatan badan serta tidur terlentang sampai pagi. Cerita Bokep Selingkuh

Sehabis kami terbangun nyaris bertepatan di pagi hari, aku langsung lompat dari tempat tidur, seketika timbul rasa khawatir yang mengancam serta pikiranku sangat kalut tidak tau apa yang wajib aku perbuat. Aku menyesal tetapi terdapat kemauan buat mengulanginya bersama dengan perempuan itu. Untung malam itu suaminya tidak kembali serta kamipun berupaya masuk kamar mandi membersihkan diri.


Meski terasa ada gairah baru lagi mau mengulangi di dalam kamar mandi, tetapi rasa takutku lebih mengalahkan gairahku sehingga saya mengurungkan niatku itu serta langsung pamit serta bersama berjanji hendak mengulanginya bila ada peluang. Aku keluar dari rumah tanpa ada orang lain yang melihatku sehingga aku percaya tidak ada yang mencurigaiku.

Itulah tadi Cerita Bokep Selingkuh Istriku Dengan Sahabat Lama ku, semoga kalian sange dan jangan lupa untuk crot ditempat yang benar ya teman-teman. Nantikan cerita bokep lainnya dari bokep rakensu ini.

Disclaimer : Nama dan tempat disamarkan. Jika ada kesamaan nama dan lokasi yang sama admin minta maaf yang sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar