Breaking

11.10.22

Cerita Bokep Selingkuh Istriku Dipuasin Oleh Pria Lain Karena Aku Impoten

 Cerita Bokep Selingkuh Istriku Dipuasin Oleh Pria Lain Karena Aku Impoten

Cerita-Bokep-Selingkuh-Istriku-Dipuasin-Oleh-Pria-Lain-Karena-Aku-Impoten
CERITA BOKEP SELINGKUH

Bokep Rakensu - Cerita Bokep Selingkuh Istriku Dipuasin Oleh Pria Lain Karena Aku Impoten. Sebut saja namaku Perdian, selaku seseorang pebisnis muda saya telah dapat dikatakan berhasil. Saya dapat mengatakan begitu sebab tidak hanya memiliki usaha yang mapan, rumah yang elegan, saya pula mempunyai seseorang istri yang menawan bernama Melisa. Namun terdapat satu perihal yang membuatku tidak dapat dikatakan selaku pria yang sukses, kalau saya sendiri sama sekali tidak dapat memberikan nafkah batin untuk istriku. Kondisi ini terjalin pada tahun kedua perkawinanku, dimana saat itu saya menghadapi musibah yang nyaris merenggut nyawaku.

Akibat dari musibah itu dokter bilang kalau saya tidak dapat lagi berikan nafkah batin, terlebih generasi untuk istriku. Perihal ini membuat saya serta Melisa lumayan terpukul, tetapi kami berdua sudah berjanji kalau ini cuma rahasia diantara kami berdua.

Pada tahun keempat pernikahan kami, orang tua kami mulai bertanya kapan kami dapat berikan mereka cucu. Saya serta Melisa cuma dapat menanggapi lekas bisa jadi, sementara itu dalam hati kami menangis sebab sudah berbohong pada orangtua kami berdua.

Sesuatu hari saya entah darimana menemukan Wandi edan, serta kusampaikan pada istriku semacam yang telah kuduga dia menolak mentah-mentah ideku tersebut. Wandi yang kumaksud merupakan saya hendak mencarikannya pria lain buat menghamilinya agar Cerita Bokep Selingkuh dapat berjalan.

Terus terang perihal ini kulakukan sebab tidak tega memandang Melisa istriku, terus menerus dipuaskan nafsunya dengan sex toys, sementara itu saya ketahui dia sendiri tidak puas. Kesimpulannya dengan seluruh bujuk rayu akupun sukses membuat Melisa sepakat dengan rencana ini.

“Tetapi mas gimana jika saya berbadan dua apa kamu masih hendak mencintaiku?” tanya Melisa padaku.

“Pasti saja sayang, saya juga melaksanakan ini supaya kamu dapat memperoleh kepuasan dan supaya kita berdua dapat memiliki anak.“ jawabku padanya.

Cerita Bokep Selingkuh Istriku Dipuasin Oleh Pria Lain Karena Aku Impoten


Kami berdua sudah sepakat, tinggal mencari pria yang ingin melaksanakannya. Perihal ini memanglah susah sebab Melisa mengajukan persyaratan kalau dia ingin melaksanakannya tetapi wajib dengan yang masih perjaka, alasanya supaya tidak terserang penyakit kelamin.

Akhirnya setelah mencarinya kami menemukannya, ya nama pemuda itu merupakan Toni, seseorang pemuda berumur 19 belasan. Kala saya bertanya pada Melisa apa dia ingin dengan pemuda itu dia tidak menolak, sebab dia percaya masih perjaka.

Bukanlah susah membuat Toni tinggal dirumah kami, orang tua Toni merupakan pesuruh dirumah mertuaku, dengan alibi menjadikannya selaku pesuruh serta satpam dirumah kami, kami sukses mengajak Toni buat tinggal bersama kami Cerita Bokep Selingkuh.

Sepanjang tengah hari tinggal dirumah kami saya serta Melisa mengecek watak dari Toni, serta kami berdua sepakat kalau rencana kami bisa dicoba. Malam ini kami berdua hendak lekas melaksanakannya. Malam itu saya berencana memanggil Toni ke dalam kamar supaya dapat melaksanakan rencana kami. Terdengar suara ketukan dipintu kemudian setelah itu ada suara.

“Pak permisi apa aku boleh masuk” kata Toni tanpa sadar apa yang hendak ia temui

“Masuk Ton pintunya tidak dikunci” jawabku padanya.

Kemudian iapun masuk serta kaget memandang Melisa istriku tidur telanjang dada di kasur sedangkan bagian bawah tertutup selimut.

“pPak ada apa ini, lagipula mengapa bunda telanjang begitu?” tanya Toni.

Telah kuduga ia ini lumayan polos orangnya, kemudian lekas saja akupun menjawabnya.

“Ton ayah ingin minta tolong. Ayah ingin kamu puasin bunda malam ini agar dapat buat bunda berbadan dua, kamu sanggup kan?” Kataku padanya.

“Tetapi pak, tetapi.”

Cerita Bokep Selingkuh ini Tanpa kuduga Melisa bangkit dari tempat tidur kemudian mengarah Toni. Lekas saja dia membuka celana kepunyaan Toni kemudian iapun mencapai batang miliknya setelah itu mengulumnya. Toni tidak dapat berbuat apa-apa, dia kaget kala memandang badan polos Melisa yang setelah itu lekas memainkan batang miliknya.

“Anggh bu saya engga tahan saya semacam ingin keluar,” katanya

“Keluarkan saja Ton saya mau meminumnya.” Jawabnya.

Nyatanya Melisa mulai jadi liar sepanjang 2 tahun tidak menemukan kehangatan semacam itu, sudah buatnya kurang ingat diri serta jadi liar. Saya yang memandang sangat bahagia nyatanya Melisa dapat memperoleh kepuasan, supaya tidak ganggu saya memutuskan keluar dari kamar.

Tidak lama setelah itu Toni mulai mengeluarkan air maninya, tanpa pikir panjang Melisa lekas menelan habis seluruhnya sembari mensterilkan batang Toni dengan lidahnya. Berikutnya Melisa lekas naik ketempat tidur sembari mengatakan.

“Buang seluruh pakaianmu kemudian bantu saya Ton, malam ini kamu wajib memuaskanku” Katanya pada Toni. Semacam diprediksi Toni masih sedikit bimbang tetapi dia lekas melaksanakan apa yang diperintahkan oleh istriku.

Di lain pihak sehabis memandang Toni dalam kondisi telanjang bulat, Melisa istriku kagum dalam umur masih muda batang miliknya telah besar, tentu dia akan puas malam ini pikir istriku. Toni yang masih binggung wajib berbuat apa sehabis memandang dari dekat badan istriku, mulai melaksanakan apa yang diperintah oleh Melisa.

Cerita lainnya disini : https://bokeprakensu.blogspot.com/

“Toni mari puaskan bunda, coba kamu remas serta hisap susu bunda, mari Ton.”

Toni juga mulai meremas serta menghisap susu istriku, hingga istriku mengatakan.

“Auch Ton jangan kamu gigit bunda kesakitan nih.” Katanya

“Maafin Toni bu Toni engga bermaksud, maafin Toni ya bu.” Kata Toni dalam nada memelas seakan khawatir dimarahi.

“Ya udah bunda maafin, setelah ini kamu jilat memeq bunda tetapi pelan-pelan ya.”

Toni juga lekas menjilati memeq istriku sembari tangannya meremas susu kepunyaan istriku.

“Bu memeq bunda kok wangi?” tanya Toni

“Kamu suka Ton? coba saat ini kamu masukkan jari kamu ke dalamnya Ton.”

Toni juga lekas melaksanakan apa yang disuruh, tidak lama setelah itu Melisa istriku mulai menemukan orgasme pertamanya dikala Toni menghisap memeqnya Cerita Bokep Selingkuh.

“Apa ini bu kok asin tetapi lengket.” Tanya Toni.

Melisa istrku sedikit geli mendengar perkataan Toni, kemudian iapun bertanya padanya.

“Ton bunda ingin tanya kamu, sudah sempat beginian sama wanita apa belum?” tanya istriku pada Toni.

“Belum bu sama bunda malah yang awal sebab aku kaget kala memandang bunda telanjang kemudian mainin punya aku.” jawabnya.

“Jadi kamu masih perjaka, jika gitu kamu suka engga sama badan bunda?” Tanya istriku.

“Suka bu badan bunda bagus terlebih memeq bunda wangi.” Jawabnya

“Jadi kamu ingin kan buat bunda puas malam ini, apa kamu khawatir Ton sama ayah.”

“Aku khawatir sama ayah jika aku dituduh berbuat tidak baik ama bunda.”

“Kamu engga harus khawatir Ton, ayah sama bunda membawa kamu kesini biar kamu dapat membuat bunda berbadan dua, jadi kamu mau kan. Jika kamu ingin coba bawa bantal kecil itu kemari Ton.” Pinta istriku.

Cerita Bokep Selingkuh Istriku Dipuasin Oleh Pria Lain Karena Aku Impoten


Toni juga lekas bangkit serta mengambil bantal kecil yang terdapat di sofa, setelah itu memberikannya pada Melisa istriku. Melisa juga lekas mengenakan bantal kecil itu dibawah pinggulnya, dia berupaya buat posisi dimana dia agar cepat berbadan dua.

“Ton gimana apa kamu dah siap?” tanya istriku.

Toni juga lekas bersiap dia meletakkan batangnya pas dimulut Miss V istriku.

“Pelan-pelan Ton sudah lama bunda tidak dimasuki batang yang asli terlebih sebesar punyamu itu, angggh pelan Ton bunda kesakitan.”

Saya tahu istriku akan kesakitan karena sehabis saya dinyatakan impoten oleh dokter, meski dia menemukan kepuasan dari sex toys, istriku sama sekali tidak ingin mengenakan dildo. Istriku itu cuma ingin mengenakan vibrator getar yang dipasang pada clirotisnya Cerita Bokep Selingkuh.

“Maaf bu habis punya bunda kecil sekali jadi Toni wajib sedikit maksa masuknya.”

“Ya sudah, bunda dah engga sakit lagi saat ini kamu dorong maju mundur ya.”

Toni juga mulai memainkan miliknya didalam Miss V istriku.

“Bu mentok bu.”

Melisa kaget tetapi dia memandang masih ada batang kepunyaan Toni yang terdapat diluar. Melisa berpikir anak ini tidak hanya besar nyatanya panjang pula. Sehabis 20 menit memainkan batangnya, Toni merasa dia hendak keluar lagi.

“Bu rasanya aku ingin keluar.”

“Bunda juga Ton, kita keluar bersama didalam. Anggggh Ton bunda keluar.”

Toni merasa batang miliknya diguyur sesuatu setelah itu, dia dituntut lebih seksual lagi dengan istriku, sebab Melisa melingkarkan kakinya sehingga Toni semacam terkunci. Tidak lama setelah itu Toni mulai mengeluarkan pejunya.

“Ton jangan ditarik dulu, bunda ingin kamu keluar seluruh dulu, kemudian jika bunda dah bilang boleh baru kamu tarik keluar.”

Ya sepanjang menit Toni serta istriku silih tindih. Istriku mau supaya mani kepunyaan Toni dapat lekas masuk kerahimnya serta membuat dirinya berbadan dua. Tidak lama Toni lekas rebahan dikasur, dia kayaknya puas. Dipenisnya nampak sisa cairan darinya serta Melisa. Melisa yang melihatnya lekas mensterilkan batang itu dengan mulutnya. Dia semacam masih belum puas dengan ikatan seksual yang baru saja terjalin di Cerita Bokep Selingkuh.


“Ton kamu masih kuatkan bunda masih kepengin lagi. Pokoknya kamu malam ini wajib dapat muasin bunda.” Kata Melisa.

“Baik bu.”

“Coba saat ini kamu panggil saja mbak.” Kata istriku.

“Baik bu eh mbak tetapi aku haus mau minum.” kata Toni.

“Ya kamu minum dulu, dimeja ada air.” Kata Melisa yang bangkit dari tempat tidur kemudian meminum jamu yang sudah disiapkan.

“Mbak itu apa kok kaya jamu sih?” tanya Toni.

“Iya ini emang jamu tetapi jamu buat kesuburan kamu juga wajib minum ini ya Ton supaya mbak dapat cepat berbadan dua.” Kata Melisa pada Toni.

BACA JUGA : Cerita Bokep Selingkuh Oknum Polisi Berpangkat Irjen


Toni juga meminum jamu itu, kemudian ronde kedua dengan Melisa memulai.

“Ton mbak ingin tanya kamu sempat engga amati badan perempuan telanjang lebih dulu?”

Toni juga menanggapi.

“Kalo amati sempat, waktu itu lagi ngintip wanita yang pada mandi di sungai, tetapi kalo main ama mbak malah yang awal.”

“Uh kamu buat mbak greget mari masukin punya kamu jangan mainin tangan kamu terus disusu mbak nanti mbak marah lo.”

Ya yang terjalin malam itu Toni dituntut oleh istriku supaya ingin melayani nafsunya yang sudah dipendam sepanjang 2 tahun. Bermacam berbagai style diajarkan pada Toni tetapi yang kerap dicoba merupakan style yang cepat membuat berbadan dua, ialah style dimana pinggul dinaikan sehingga air sperma cepat masuk ke rahim. Pagi harinya saya kembali masuk ke kamar kulihat Toni masih saja main dengan istriku, tetapi kali ini posisi doggie.

“Melisa apa kamu masih belum puas, tadi malam emang berapa kali?” tanyaku.

“6 kali sama yang saat ini, heh heh heh….., mas ingin kerja ya kalo gitu tunggu bentar ya sehabis ini berakhir saya mandi kemudian siapin makan.” Kata Melisa.

“Engga harus kok, kamu puasin aja dahulu, saya mudah kok dapat makan pagi dikantor.”

Begitulah hingga berangkat kekantor saya masih memandang Melisa main dengan Toni, dalam hati saya puas sebab dapat memandang senyum Melisa lagi. Kembali dari kantor akupun bertanya pada dia dalam Cerita Bokep Selingkuh.

“Mel sampai jam berapa kamu main sama Toni, nampak sampe loyo gitu?” tanyaku.

“Sampe jam 2 siang, emang seling sama makan serta tidur. Tetapi saya maen 10 ronde sama dia, saya aja sampe engga kehitung berapa kali orgasme mas.” Jawab Melisa.

“Tetapi kamu baik aja kan, dia engga agresif sama kamu kan.”

"Engga kok mas, mas malam nanti saya memohon ijin ingin main lagi sama Toni boleh engga mas.” Pinta istriku.

“Boleh aja tetapi kamu wajib inget, kamu jangan sampe dikasari sama dia.” Jawabku.

Ya malam-malam berikutnya akupun merelakan Melisa istriku tidur dengan lelaki lain ialah Toni. 

Itulah tadi Cerita Bokep Selingkuh Istriku Dipuasin Oleh Pria Lain Karena Aku Impoten, semoga kalian sange dan jangan lupa untuk crot ditempat yang benar ya teman-teman. Nantikan cerita bokep lainnya dari bokep rakensu ini.

Disclaimer : Nama dan tempat disamarkan. Jika ada kesamaan nama dan lokasi yang sama admin minta maaf yang sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar