Breaking

24.9.22

Cerita Bokep ABG Bercinta Didalam Kelas Sekolah Bersama Temanku

 Cerita Bokep ABG Bercinta Didalam Kelas Sekolah Bersama Temanku

Cerita-Bokep-ABG-Bercinta-Didalam-Kelas-Sekolah-Bersama-Temanku
CERITA BOKEP ABG

Bokep Rakensu - Cerita Bokep ABG Bercinta Didalam Kelas Sekolah Bersama Temanku. Saya seseorang wanita bersekolah di SMA, namaku Mila. Saya anggota cheerleader PCT. Pada sesuatu hari, terdapat pertandingan basket antara anak melawan anak SMA 8 di sekolahku. Saya selaku anggota regu cheerleader PCT, berpakaian sedikit, berikan support kepada regu sekolahku… pada tengah2 pertandingan, salah satu pemain cadangan regu SMA 8 tersenyum padaku…. ia bukannya memandang teman2nya bermain, melainkan memandangiku terus. Kala babak awal usai, ia tiba menghampiriku, serta kami berkenalan… sebut saja namanya Yapto. Sehabis kami berkenalan, kemudian kami bercakap2 sebentar di kantin sma dengan cerita bokep perawan..

Sehabis tidak berapa lama… tiba2 ia berbisik di telingaku, katanya,”kamumenawan sekali deh Mila..” sembari matanya tertuju pada belahan dadaku… mukaku langsung merah… kaget serta dadaku berdetak kencang. Tiba2 terdengar suara“ PRITTTTTTTT….!!!” ciri kalau babak ke- 2 hendak diawali… saya langsung mengajaknya balik ke lapangan.

Dalam ekspedisi ke lapangan, kami melewati kelas2 kosong… tiba2 ia menarik tanganku masuk ke dalam kelas 3 Fis 1… kemudian ia langsung menutup pintu… saya langsung bertanya padanya,” terdapat apa Yapto… babak ke- 2 udah ingin mulai nih… Kamu gak khawatir dicariin pelatih kamu??”. Ia tidak membalas pertanyaanku, melainkan langsung memelukku dari balik, serta ia berbisik lagi padaku,”Tubuh kamu bagus ya sekali ya Mil..” Aaaahhhh. saya tidak dapat berbuat apa2 tidak hanya berputar tubuh serta memandang matanya…. serta tersenyum padanya.

Ia langsung mencium bibirku serta saya yang belum sempat berciuman dengan cowok, tidak dapat berbuat apa2 tidak hanya membiarkan lidahnya masuk ke dalam mulutku. Sehabis kira2 5 menit bercumbu, mulai tangannya meraba serta meremas dadaku…aku pasrah saja padanya, sebab terus terang saya belum sempat merasakan kenikmatan semacam ini. Tangannya masuk kedalam pakaian cheers nomor 3 ku itu, serta mulai memainkan puting payudaraku, kemudian ia menyingkapkan bajuku serta memeloroti rokku sampai saya tinggal menggunakan BH serta celana dalam saja cerita bokep abg.

Kemudian dia membuka pakaian basket serta celananya, sehingga dia cuma menggunakan celana dalam saja cerita bokep abg. Nampak jelas padaku kalau“ burung”- nya telah tegang dibalik celana dalamnya. Dia memegang tanganku serta menuntun tanganku kedalam celana dalamnya. Saya merasakan“ burung”- nya yang besar serta tegang itu serta dia memintaku buat meremas- remas burungnya itu. Dia memaksaku buat membuka celana dalamnya, sehabis saya membuka celana dalamnya, nampak jelas burungnya yang telah ereksi… besar pula pikirku… nyaris sejengkal tanganku kira2 panjangnya sepanjang cerita bokep abg.

Baru sekali itu saya memandang kemaluan cowo secara langsung, umumnya bokep perawan saya cuma meihat dari blue film saja, jika saya diajak nonton bersama teman2 dekatku. Kala saya masih terpana memandang burungnya, ia melepas BH serta celana dalamku, pasti saja dengan sedikit bantuanku dengan cerita bokep perawan.

Sehabis dia menghilangkan baju dalamku, tubuhnya yang besar serta atletis seperti selaku seseorang pemain basket itu, menindih badanku diatas meja kelas serta dia mulai menjilati puting payudaraku hingga saya benar2 menggeliat keeenakan, kurasakan basah pada bibir kemaluanku, saya baru tau kalau inilah yang hendak terjalin padaku jika saya benar2 terangsang. Kemudian tangannya yang perkasa itu mulai meraba bibir kemaluanku serta mulai memainkan klitorisku sembari sesekali mencubitnya. Saya yang benar2 terangsang tidak dapat berbuat apa2 tidak hanya mendesah serta menggeliat di atas meja bokep perawan.

Lumayan lama dia memainkan tangannya pada kemaluanku, kemudian bokep perawan dia mulai menjilati bibir bagian dasar kemaluanku dengan nafsunya, tangan kanannya masih memainkan klitorisku. Tidak lama saya bertahan pada permainannya itu, kira- kira 5 menit setelah itu, darahku naik ke ubun2 serta aku merasakan suatu kenikmatan yang amat sangat nikmat, badanku meregang serta cairan hangat mengalir dari liang kemaluanku itu, Yapto tanpa ragu menjilati cairan yang keluar sedikit demi sedikit itu dengan nafsunya hingga cuma air liurnya sajalah yang membasahi kemaluanku itu.

Badanku terasa lemas sekali… kemudian Yapto duduk di atas pinggir meja serta memandangi wajahku yang telah basah bermandikan keringat. Dia mengatakan padaku sembari tersenyum,”kamu nampak cape banget ya Mil…” Saya cuma tersenyum. Ia mengambil pakaian basketnya serta mengelap cucuran keringat pada wajahku, saya benar2 kagum padanya,“ Baik banget nih cowo” pikirku… Semacam telah paham, saya jongkok di hadapannya, kemudian mulai mengelus ngelus burungnya, sembari sesekali menjilati serta menciuminya, saya pula tidak tau gimana saya dapat bereaksi semacam itu, yang terdapat di pikiranku cuma membalas perbuatannya padaku, serta metode yang kulakukan ini sempat kulihat dari salah satu film yang sempat kutonton bokep abg.

Yapto cuma meregankan tubuhnya ke balik sembari menghasilkan suara2 yang malah kian membuatku mau memasukkan burungnya ke dalam mulutku, tidak berapa lama setelah itu saya memegang pangkal kemaluannya itu serta mulai mengarahkannya masuk kedalam mulutku, terasa benar ujung burungnya itu memegang bilik tenggorokanku kala nyaris seluruh bagian batang kemaluannya masuk kedalam mulutku, kemudian saya mulai memainkan burungnya didalam mulutku, terasa benar kemaluanku mulai menghasilkan cairan basah lagi ciri jika saya telah benar2 terangsang padanya. Cerita bokep perawan.

Kira2 5 menit saya melaksanakan oral sex pada Yapto, tiba2 tubuh Yapto yang telah basah dengan keringat itu mulai bergoyang goyang keras sembari dia mengatakan.” aaaaarghhh….. saya udah gak tahan lagi nih Mil.. saya ingin keluarr…” saya yang tidak benar2 memerhatikan omongannya itu masih saja terus memainkan burungnya, hingga kurasakan cairan hangat kental putih serta rada asin muncrat dari lubang kemaluan Yapto, saya langsung menghasilkan burungnya itu serta semacam kesetanan, saya malah menelan cairan spermanya, serta malah menghirup burungnya hingga cairan spermanya benar2 habis dari cerita bokep perawan.

Saya duduk sebentar di bangku kelas, serta kuperhatikan Yapto yang berbaring di meja sembari berupaya memelankan irama nafasnya yang terengah- engah itu.

Saya cuma tersenyum padanya, kemudian Yapto bangun serta menghampiriku. Ia pula cuma tersenyum padaku. Lumayan lama kami berpandangan dengan kondisi bugil serta basah berkeringat.“Kamu menawan serta baik banget ya Mil” katanya tiba2 saya cuma tertawa kecil serta mulai mencium bibirnya. Yapto membalas dengan nafsu sembari memasukkan tangannya kedalam lubang kemaluanku lumayan lama kami bercumbu, kemudian dia mengatakan,” Mil boleh tidak saya emm itu”“ itu apa Yapto??” tanyaku.“ Itu.. masa kamu gak tau sih??” balasnya lagi.

Saat sebelum saya menanggapi aku merasakan kepala batang kemaluanya telah memegang bibir kemaluanku cresttt creest terasa terdapat yang terobek dalam kemaluanku serta sedikit darah keluar setelah itu Yapto mengatakan” Mil kamu nyatanya masih perawan!!!” saya cuma dapat tersenyum serta merasakan sedikit perihi kemaluanku terasa agak serat waktu separuh kemaluanya masuk ke vaginaku. digerak- gerakan lama- lama batang kemaluanya yang besar tetapi sehabis agak lama entah kenapa rasa sakit itu lenyap serta yang terdapat cuma terdapat rasa geli, lezat serta nikmat kala Yapto menggoyangkan tubuhnya maju mundur pelan pelan saya tidak tahan lagi seraya mendesah kecil keenakan.. setelah itu terus menjadi kilat saja Yapto memainkan jurusnya yang maju mundur sesekali menggoyangnya kekiri kekanan. serta dipuntir- puntir putingku yang pink yang terus menjadi membuatku menggelepar gelepar semacam ikan yang dilempar kedaratan. Cerita bokep abg.

Keringat telah membasahi tubuh kita berdua saya sadari jika dikala itu aksi kita berdua dapat saja dipergoki orang tetapi saya rasa kemungkinanya kecil sebab kelas itu agak terpencil. ahhhh ahhhh ahhh saya mendesah dengan suara kecil sebab khawatir kedengarann orang lain.. kullihat tampang Yapto yang menutup matanya serta terenggah- engah nafasnya. lumayan lama pula Yapto bermain denganku memanglah benar kata orang jika atlit itu kokoh dalam bersenggama.. ahhhhh awww.. awwww geli dalam lubang kemaluanku tidak tertahankan seketika kurasakan seuatu yang lain yang belum sempat kurasakan, cairan hangat kurasakan muncrat dari dalam vaginaku.

oh itu bisa jadi yang kata orang orgasme pikirku.. badanku terasa rileks sekali serta mengejang. ditutup mulutku oleh Yapto bisa jadi dia khawatir kalu saya mendesah kekerasan.

Meja kelas yang agak tua itu bergoyang goyang sebab ulah kita berdua. saya masih merasakan bagimana Yapto berupaya buat menggapai puncak organsmenya iya kemudian duduk di bangku serta menyuruhku buat duduk di kemaluan nya. saya bagi saja serta pelan- pelan saya duduk di kemaluannya. Yapto memegang pinggulku serta menaik turunkan diriku. saya merasakan belum sempat saya merasakan kenikmatan yg semacam ini. saya mendesah desah serta Yapto terus menjadi semangat menaik turunkan diriku filmbokepjepang. com. kemudian tubuh Yapto mengejang serta mengatakan,” Mil saya ingin keluarrrrrr” saat ini malah giliranku yg semangat memacu gerakan tubuhku supaya Yapto dapat pula menggapai klimaks nya. tetapi lama Yapto menghasilkan burungnyna serta terdengar dia mendesah panjang,“ Ahhhhhh Mil.. saya keluar. ku liat air maninya kececeran di lantai serta sebagian terdapat yg ke meja. kemudian kami berdua duduk lemas dengan silih berpandangan. dia mengatakan,“ kamu nyesel yah Mil?” saya menggeleng sembari mengatakan,“ ngak koq Yapto. sekaligus buat pengalaman bagiku.”. Cerita bokep abg : https://bokeprakensu.blogspot.com

Saya teringat kalo orang orang di luar kelas sangat banyak yg menyaksikan pertandingan kemudian saya buru buru menggunakan pakaianku serta menyuruh Yapto pula buat memasang pakainnya. saat sebelum keluar iya bertanya padaku,“ Mil kapan kita dapat‘ begituan’ lagi? Serta saya menanggapi terserah kamu Yapto. tetapi nanti sehabis pertandingan berakhir kamu tunggu saya yah di pintu gerbang kemudian nanti kita jalan-jalan..”. Dia tersenyum serta mengangguk kemudian kami berdua keluar kelas serta terencana berpisah..


Begitulah pengalamanku, tidak kusadarai nyatanya melaksanakan ikatan seks itu sangatlah nikmat serta saya berjanji buat merasakannya lagi..,,,,,

Itulah tadi Cerita Bokep ABG Bercinta Didalam Kelas Sekolah Bersama Temanku, semoga kalian sange dan jangan lupa untuk crot ditempat yang benar ya teman-teman. Nantikan cerita bokep lainnya dari bokep rakensu ini.

Disclaimer : Nama dan tempat disamarkan. Jika ada kesamaan nama dan lokasi yang sama admin minta maaf yang sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar