Breaking

26.9.22

Cerita Bokep Tante Ibu Kost Menikmati Kejantananku

 Cerita Bokep Tante Ibu Kost Menikmati Kejantananku

Cerita-Bokep-Tante-Ibu-Kost-Menikmati-Kejantananku
CERITA BOKEP TANTE

Bokep Rakensu - Cerita Bokep Tante Ibu Kost Menikmati Kejantananku. Namaku Eman Saya kuliah di Universitas Semarang saya ngekost sebab rumahku sangat jauh dari kampusku hingga saya putuskan buat ngekost saja, Serta kebeneran saya memperoleh Kost- an yang pemiliknya merupakan Bu Leli Seseorang Perempuan menawan Usianya telah 37 tahun namun masih mengairahkan sebab masih kencang serta semok tidak terdapat nampak tua. Hingga dari situlah saya jadi tertarik serta berhubungan sex dengannya

Dikala itu saya lagi tiduran dikamarku sebab Kampus libur sekiranya saya sangat bosan sekali dikamar. Kemudian saya melirik ke Jendela kamarku saya memandang seseorang perempuan yang lagi menjemur baju dihalaman rumahnya yang nyatanya merupakan Bu Leli. Tiap Gerakan dikala ia menjemur pakaian membuatku panas serta horny dikala ia mengambil baju basahnya daribawah dengan posisi nungging terbentuklah Pantat bahenolnya Serta Belahan Dadanya.

Jantungku Berdegup kencang sebab sekilas kulihat ia tidak mengenakan Bra jadi tampaklah sejoli Buah dada yang dihiasi Puting yang Putih coklat. Kontolku langsung mengencang membayangkan saya lagi menjepit kontolku dengan payudaranya serta kukocok. lalui saya mempuyai Rencana Kotor buat dapat menyetubyuhi Bu Leli

Saya keluar dari kost- ku dengan mengenakan Celana pendek serta kaos singlet, Saya membuntuti Bu Leli yang lagi menuju kebelakang rumahnya kurasa mau melanjutkan cuciannya yang lain, Pelan2 kuikuti ia masuk kedalam kamar mandi balik rumahnya kemudian membebaskan bajunya serta celananya, Saya Kaget Memandang Badan Bu Leli yang tidak terbalut apapun lagi Sebab ia tidak Mengenakan Dalaman apapun.

Saya memandang Bu Leli duduk diatas bak mandi sembari mengangkang Kemudian memasukan jarinya kedalam memeknya yang nampak masih lembut ditumbuhi jembut yang rimbun, Saya melihatnya tidak berpikir apa2 lagi langsung kukeluarkan Handphoneku serta kurekam Aksi Bu Leli yang sayang buat dilewatkan, Sembari saya menghasilkan batangku pula sembari merekam Bu Leli Mastrubasi saya pula mengocok kontolku yang taktahan

Kudengar Bu Leli Mendesah2 Keenakan, Saya terus merekam sembari ngocok tidak sadar saya pula turut mendesah sebab menikmati keadaan yang sangat nikmat ini. Sontak membuat Bu Leli Kaget serta bangkit memandang keluar kamar mandi itu membuatku lari kembali ke kostku.

Sehabis itu saya tidak menampakan diri kepada Bu Leli namum 2 hari sehabis itu Bu Leli mencariku tetapi takpernah jumpa serta kesimpulannya saya memutuskan buat menemuinya dirumahnya

“ Permisi? Bu Leli?” saya mengetuk rumahnya

“ Iyah, Masuk Eman” saya kaget ia tau darimana saya yang mengetuk

“ Boleh Aku ngomong sebentar didalam Bu Lel?” Ia Menganggung sembari menarik tanganku masuk kedalam serta menutup pintu kayu rumahnya

“ Kalian ingin ngomong apa Man?” tanyanya mendekatiku dengan style bandel semacam nungging namun kepalnya menuju kepadaku

“ Mmhh…Begini Bu Aku Ingin Memohon Maaf soal Peristiwa kemarin” Kataku dengan tegas, ia cuma diam serta tersenyum sembari duduk disampingku dengan pakaian daster yang sedikit tersingkap hingga memperlihatkan phanya yang putih mulus

“ Ohh permasalahan kemarin yah? Telah lupakan saja. Aku tau tujuan kalian kesini mengapa kok” katanya sembari tertawa kecil

“ Aku kemari cuma mau memohon Maaf bu” kataku tidak terencana melirik pahanya yang lembut tersingkap nyaris hingga ke pangkal pahanya membuat kontolku mengencang lagi

” Sudah2, Aku tau kalian menginginkan ini kan?” katanya sembari meremas payudaranya serta Mengelus memeknya disudut sofanya

“ Ee.. hh Tidak Bu Lel, Maaf” tetapi mataku malah memelak memandangi susana ini tetapi namun kutahan Bu Lel terus memancingku buat menikmati tubuhnya

Sehabis sebagian menitan saya memandang keadaan ini Nafsuku mengalahan pikiranku, langsung kudekati badan Bu Leli yang lagi horny kemudian kulumat bibirnya tanganku meremasi payudaranya langsung. Buk Leli cuma diam tanpa kata dengan mata yang sayu menatapku

Kurasakan bibirnya yang hangat memegang bibirku dengan lembut. Kala kurasakan lidahnya mencari- cari lidahku serta hingga kusambut dengan lidahku pula, saya melayani hisapan- hisapannya dengan penuh gairah. Batangku melekat dipahanya yang bener2 lembut tangan kirinya mengelus kemaluanku dari balik celana.

Kupeluk badannya, kuusap punggungnya dari dalam bajunya serta terus ke dasar kearah pantatnya yang semok. tanganku masuk kedalam celannya serta kuremas2 pantatnya sammbil kugoyang2 naik turun.

“ Kalian Senangkan begini? Bagikan saya kepuasaan yah Man” ia memohon. Cerita Bokep Tante

“ Saya tidak bakal buat Bu Lel Kecewa asalkan Bu Leli ingin Kapan aja Saya ajak Ngewe” Ia cuma menganguk serta mencium pipiku tanganya terus meremas2 kontoku serta lama- lama seletingku dibukanya

“ Saya jilat memiliki kalian yah Lel?” saya langsung turun kearah selangkagannya serta menyingkapkan dasternya kulihat CDnya telah basah kemudian kujilat pinggiran memeknya yang wangi khas wanita

“ Aahh.. Gelii,” katanya. Tanpa menunggu lagi tanganku telah melucuti seluruh Dasternya serta Dalamannya, Sekrang Ia telah Utuh Telanjang. Payudaranya yang putih, sebaliknya memeknya yang menggunduk terlihat merekah diantara kedua pahanya sangat lembut.

Dilepaskannya celana dalamku yang telah nampak jelas kontolku mengacung sekali. Kontolku telah membengkak serta Membeku sekali sebab dielus oleh tangan lembut Bu Leli kepalanya yang telah memerah menyala siap buat menghujam lubang kewanitaan Bu Lel yang Nampaknya legit

Bu Lel membungkuk serta mulai memasukan kemaluanku dimulutnya…. Kepalaku langsung membengkak sebab merasakan kehangatan mulut, Bu Lel memaju mundurkan kepalanya dikontolku.

“ Ooogghh… Hisapp Terus Bu Lel” rintihku sembari mencengkram rambutnya tanpa sadar. saya terus menjadi menggeliat geliat, lidahnya menggeser kian ke atas ke arah kepala kontolku, kupegang kepalanya kian erat seakan Saya entot mulutnya. Bu Lel Tidak henti menyedot serta menjilat kontolku, dikuluumnya kontolku dalam dalam sampai terasa bilik tenggorokannya memegang kepala kontolku, serta saya terus menjadi merintih kenikmatan. Berapa lama ia menggeserkan lidahnya di atas kepala kontolku yang kian membesar.

Sebab kenikmatan itu, tanpa terasa saya sudah menggoyang pantatku, kadangkala kuangkat kadangkala ke kiri serta ke kanan. Bu Lel melaksanakan sedotan kecil di liang kontolku, kadangkala disedot kencang, kadangkala dipermainkan dengan ujung lidah. Kenikmatan yang kudapat luar biasa, gerakanku kian tidak terkontrol,

“ Buuu… aduh.. Buuu… akku keluar…” Kuangkat besar besar pantatku, saya telah siap buat berorgasme, tetapi pada dikala yang pas ia membebaskan kuluman di kontolku.

Ia menarikku bangun serta menyorongkan kemaluannya yang gendut itu kemulutku.

” Gantian Saat ini kalian jilatin memek saya yah” Kutangkap pantatnya, terasa empuk serta hangat dalam pelukanku. Bu Leli telah terlentang dengan membuka kedua pahanya selebar lebarnya, sehingga lubang memeknya yg coklat kemerah merahan terlihat terbuka dihadapanku, serta posisiku lekas membungkuk siap buat menjilat kelaminnya.

Birahiku telah hingga puncak. Kutelusuri pangkal kemaluannya dengan lidahku dari pangkal hingga ke sisi memeknya yang mengkilat berulang kali.

“ Ahhh… Lezat sekali Mann Ooohh” ia berdesis. Setelah itu kujilat klitorisnya serta kusedot- sedot dengan lidah sebaliknya lubang kemaluannya kuelus dengan jariku.

“ Awww Uhhh Eennaakk…Mmmhhh.. Sshhhtt” desahnya terus panjang

Suara desahan Bu Leli membuatku tidak tahan menahan birahi. saya menuntaskan permainku dimekinya, kulihat memeknya berdahak yg merah melongo persis di depan depan kontolku.

“ Bu Leli, saya masukin saat ini yah, Pengen banget nih” Ia cuma tersenyum.

“ Pelan2 aja yah, Supaya lebih nikmat” Saya telah tidak lagi mendengar kata- katanya. Kupegang kemaluanku, kutempelkan pada bibir kemaluannya, kusapu- sapukan sebentar di klitoris serta bibir dasar, dan… oh, kala kepala kemaluanku kumasukan dalam lubangnya, saya nyaris terbang. ujung kemaluanku masih menancap dalam lubang vaginanya. Kurasakan kedutan- kedutan kecil dalam kepala kontolku,

Kuangkat sedikit pantatku, kugesekan itu di bibir dalam klitoris serta bibir dalam memeknya yang hangat, Kudorong pinggulku ke dasar kian dalam, setengah batang kemaluanku telah melesak dalam kemaluannya. Kutekan segala pantatku sehingga terasa segala batang menacap seluruhnya di dalam memek Bu Lel.

“ Iyah jangan ragu, Tusuk lebih dalam sayang.. oohh enjott sayang!!” rintih Bu Lel saya meremas payudaranya sembari mengoyang memeknay maju mundur dengan cepat

“ Yahh.. yaahh…yaahh!! Lebih dalam mentok hingga rahim aku…Ooohh. Oooh.. Oohh” rancaunya

“ Eennakk Bukan main Bu Lel… Aahh…Uuuhh…” bunyi paha kami bertabrakan hingga berbunyi! plok plok plok plok!

Kulepas kembali…kumasukan lagi.. kulepas…, kumasukan lagi.. begitu kesekian ulang…

“ Oohh.. Gilaa jangan siksa saya dalam kenikmatan ini, Aahh.. Aahhh.. Aahhh” Kudengar Bu Lel mendesis- desis, payudaranya kuremas- remas serta buatnya terus menjadi merintih- rintih kala dalam tusukanku itu. Ia Mengoyangkan pinggulnya keatas serta kebawah membuat saya merasa terus menjadi nikmat kugoyang terus menjadi kilat terus hingga kesimpulannya sekali hentakan

Kupeluk badannya wajahku kubenamkan di payudaranya sembari putingnya kuhisap2 kemudian kupercepat goyanganku hingga Bu Lel terus merintih kesakitan namun nikmat dikala saya menghujam terus menerus tanpa henti mekinya hingga kesimpulannya saya tidak tahan lagi kesimpulannya muncratlah spermaku didalam memeknya yang dibarengi Muncrat Sperma Bu Lel.

Aarrrgghh…. ooooohh.. mmmmhh” saya mengejang sejadi jadinya merasakan nikmat yg tidak terhingga yg memahami kontolku.

Kutekan kontolku penuhi memeknya, kedutannya keras sekali, nikmat sekali. Serta nyaris bertepatan dari dalam vaginanya terasa keluar cairan hangat, membasahi batang kontolku, kemudian sebagian kali terasa kedutan kedutan kecil mulut serta bilik memeknya meremas remas batang kontolku.


“Ooouugghhh sayaa Juugga orgasmmee sayang…. ooohhh” Bu Lel pula pula mengejang, pantatnya ditekan keatas seakan mau memasukan segala batang kontolku di memeknya, matanya terlihat merem melek sedangkan mulutnya separuh terbuka. dia sudah orgasme pada dikala yang bertepatan denganku. Warnanya ia terangsang dengan orgasmeku. 

Itulah tadi Cerita Bokep Tante Ibu Kost Menikmati Kejantananku, semoga kalian sange dan jangan lupa untuk crot ditempat yang benar ya teman-teman. Nantikan cerita bokep lainnya dari bokep rakensu ini.

Disclaimer : Nama dan tempat disamarkan. Jika ada kesamaan nama dan lokasi admin minta maaf sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar