Breaking

26.9.22

Cerita Bokep Selingkuh Nikmatnya Memek Adik Iparku Sendiri

 Cerita Bokep Selingkuh Nikmatnya Memek Adik Iparku Sendiri

Cerita-Bokep-Selingkuh-Nikmatnya-Memek-Adik-Iparku-Sendiri
CERITA BOKEP SELINGKUH

Bokep Rakensu - Cerita Bokep Selingkuh Nikmatnya Memek Adik Iparku Sendiri. Saya merupakan seseorang laki- laki serta saat ini saya jadi seseorang pegawai yang bekerja di suatu bank swasta internasional yang pangkatku cukup besar. Saya telah berusia 30 tahun serta jabatanku merupakan jadi manager marketing, sebut saja namaku Parlin. Sebab saya menemukan posisi manager, saya juga jadi stress serta buat melampiasnya, saya kerap berkunjung keluar kota buat melenyapkan stress bersama dengan istriku. Tetapi entah kenapa, sebagian pekan ini istriku nampak gampang sekali marah, sehingga kala aku merasa tidak mau melaksanakan ikatan seks kerap kali kandas.

Perihal ini membuat konsentrasiku dalam pekerjaan sedikit tersendat. Memanglah untuk kita para lelaki, seks senantiasa jalur awal yang kita tempuh dalam kurangi beban benak, apabila tidak tersalurkan hingga hendak mengusik semangat serta benak kita. Serta perihal seperti itu yang saya natural sebagian pekan belum lama ini. Terlebih bulan- bulan ini merupakan bulan menjelang hari raya lebaran yang mana seluruh baik itu besar ataupun kecil meraup keuntungan sebesar- besarnya. Sebaliknya ditempatku, keadaannya terbalik sehingga tekanan yang saya rasakan cerita bokep terus menjadi berat serta membuatku wajib membebaskan seluruh beban itu dengan melaksanakan seluruh itu di kamar mandi, sebab istriku sendiri lagi hadapi permasalahan di tempat kerja.

Tetapi seluruh itu berakhir kala hari itu, hari kamis. Dimana saya kembali kerumah semacam biasa jam 19. 00. Saya hingga di rumah, sehabis memarkirkan mobilku, saya berjalan masuk serta berjumpa dengan istriku yang pula baru kembali dari kerja. Kami berciuman dipipi Kemana- mana kemudian saya masuk ke kamar buat berubah baju.

Kemudian akupun mandi buat menyegarkan diri dari seluruh kepenatan yang menglingkupiku. Usai mandi, diluar terdengar suara orang tertawa serta sehabis saya keluar saya memandang sahabat perempuan adik istriku tiba berkunjung. Wanita itu bernama Rini, yang tinggal sebagian rumah dari rumahku ini.“ Malam mas…?”, sapa Rini padaku.

“ Malam Rini, pa kabar…?”, saya balik bertanya.

“ Baiiiik banget mas. emang gimana kondisi kantornya? Kok kayaknya tegang banget gitu ya…?”, Rini padaku sebab melihatku kusut walaupun sudah berakhir mensterilkan diri.

“ Gitu dech, namanya kantor tentu teganglah..”. Jawabku pendek. Tidak terencana cerita bokep selingkuh, saya mengamati Rini masih memakai baju kerjanya. Dia nampak begitu menawan, terlebih pekerjaan ialah pekerjaan berarti disalah satu industri IT yang populer di Bunda kota. Tetapi seluruh itu saya kesampingkan. Saya mendekati istriku yang kala itu lagi ubah baju, sehabis berakhir mandi.

Saya peluk ia dari balik serta mulai menciumi lehernya yang ialah salah satu titik lemahnya, tetapi bukan gairah yang kudapatkan malah dikira yang membuat marah. Dia mendorongku serta berkata kalau dia lagi tidak mood buat melayaniku, hingga akupun berangkat serta duduk dihalaman rumah sembari merokok buat melenyapkan emosi yang membara didalam hati. Saya duduk menyendiri sembari menikmati bir yang saya membawa dari dalam sembari merokok. Memandang kelangit yang hitam, membayangkan bagaimanakah kehidupanku pada waktu yang hendak tiba.

Saya yang pada dasarnya merupakan lelaki yang setia, tidak mampu berpikir wajib berpisah dengan istriku, serta hidup menyendiri. Sangat suatu bayangan yang senantiasa kutepis. Cerita Bokep Selingkuh

Tetapi bayangan hendak mendekati realitas, seluruh itu didukung dengan keadaan istriku yang lagi naik daun serta pemasukan yang lebih besar dariku, ataupun bisa jadi dia sudah memperoleh sahabat laki- laki lain. Pikiran2 Seperti itu yang selaluku sepanjang ini. Sebab sangat padat jadwal dengan pikiranku sendiri sampai cerita bokep menyadari kedatangan Rini duduk di depanku.

Saya kaget kala ia memanggilku dengan lumayan keras.“ Mas…!!!”.

“ Eh ya, sori ga denger…?!”, kataku kaget.

“ Ih mas Parlin, melamun terus tuh..?”, kata Rini lagi.

“ Iya, maaf ya. Emang terdapat apa fen..?”, tanya mereka lagi.

“ Gpp mas, keliatannya mas Parlin pusing banget, kusut gitu..?”.

“ Biasalah banyak masalah…?!”.

“ EMang Rini dapat bantu apaan…?”, kata Rini bersemangat. Saya pernah kaget mendengar statment Rini, tetapi saya lekas menjawabnya,“ Ga harus, kok ga langsung kembali mengapa Rini..?”, tanya balik.

“ Hehehehe… dirumah ga terdapat orang, Rini khawatir sendiri, pulangnya entar nunggu mama..”, kata Rini malu2.

Sehabis saya mengambil minumanku serta meminumnya, tetapi kala saya menoleh ke arah Rini tersingkap serta melihat kehalusan pahanya yang putih, membuatku langsung terangsang. Kemudian saya bersandar serta mendesak kembali rokokku, berupaya melenyapkan seluruh gairah yang timbul seketika.

Kemudian istriku serta adiknya keluar dari dalam rumah serta berpamitan padaku buat keluar sebentar lagi mall, buat belanja kebutuhan bulanan. Saya mengangguk, sedangkan adik iparku berdialog pada Rini memintanya menunggu kalo ingin, kalo tidak turut aja. Sedangkan Rini menanggapi nunggu aja. Selesai bokep selingkuh istriku serta tinggalkan meninggalkan rumah. Saya mengatakan pada Rini, kalo butuhku saya terletak didalam.

Kemudian saya berangkat meninggalkan Rini masih duduk sembari bermain dengan HPnya. Saya masuk ke dalam cerita bokep, tetapi saya diruang tamu dekat gordin, buat mengintip lebih dekat Rini yang membelakangi gordin, sehingga hendak nampak lebih jelas. Terlebih kala Rini melepas blasernya, kerja bloush yang memliki renda pada wilayah kancing, dengan warna yang tidak sangat cerah tetapi memandang keelokan badan mungil Rini.

Saya tidak tahan lagi, hingga akupun lekas berangkat meninggalkan ruang tamu serta mengarah kamarku. Penisku telah begitu tegangnya, tidak lama setelah itu terdengar suara panggian Rini padaku,“ Mas.. mas Parlin…mas..?”.

“ Apa Rini..??”, bertanya sembari membuka pintu kamarku.

“ Mas, Rini numpang minum ya..?”.

“ Ya..?”, jawabku pendek. Memandang nanar badan Rini yang indah, terlebih dikala itu tidak mengenakan lagi blasernya, dengan bloush yang berakibat pada badan indah.

Bra warna biru yang tercetak jelas membuat aku menjadi gairahku sendiri, bisa jadi tidak begitu nampak sebab tertutup blasernya, tetapi saat ini seluruh itu begitu indah serta menggoda. Berakhir minum, Rini kembali ke bokep selingkuh dan mengarah ke ruang makan dimana saya telah menantinya. Kami berjumpa serta Rinipun tersenyum manis.

Saya berdiri dihadapannya, kemudian Rini berjalan kembali disampingku. Terdapat kebingungan didalam hati menimpa seluruh ini, antara gairah serta ide sehatku. Tetapi gairahkulah pemenangnya, hingga dengan kilat tangan Rini saya cekal, serta dia kaget. Saya berputar serta lekas menarik Rini ke dalam dekapanku. Rini tidak melawan cuma mengatakan keterkejutan penuh rasa. Saya peluk Rini serta ciuman lembut, tetapi penuh gairah. Rini tidak melawan pasrah, sampai kesimpulannya dia turut terbawa oleh gairahnya sendiri serta membalas lumatanku.

Tanganku tidak menyudahi begitu saja, meraba punggungnya, turun ke dasar kemudian meremas kokoh bongkahan pantat yang bundar serta penuh kepunyaan Rini, buat tingkatkan terangsang. Penisku yang sangat tegang melekat keras pada perut Rini, denyutan kokoh penisku terasa begitu kokoh membuat Rini juga turut bergairah.

Tanganku bergerak terus menjadi liar, mengarah ke bagian depan badan Rini. Membuka kancing bloushnya satu pertemuan dengan terbuka seluruh, serta menyusup masuk ke dalamnya, saya remas lembut buah dada Rini yang berdimensi kira2 34 cup b itu. Tiap reasan yang aku jalani Rini mengerang disela ciumanku, membangkitkan semangat. Setelah itu tanpa kusadari tangan Rini bergerak mengarah selangkanganku, open celanaku serta meremas lembut penisku yang telah sangat tegang.

Setelah itu, saya kalau yang saat ini kulakukan ini ketentuan serta mendadak itu pula saya membebaskan ciumanku serta pula remasanku pada buah dada Rini. Saya berjalan mundur sembari mengatakan penuh rasa bersalah pada Rini yang telah terangsang oleh karenaku. Mukanya seiringnya memerah, serta nafasnya juga memburu dengan gairah yang memuncak.

“ Maaf.. maafin…aku Rini.. maaf..”, kataku berpikir.

“ Maafin mas Parlin, Rini, maaf…”, kataku terus menjadi kacau.

Tetapi seketika Rini memegang bibirku dengan jarinya, serta mengatakan lembut,

“ Gpp kok mas. Rini tau kok…”, kata Rini memilihku.

“ Emang mas Parlin lagi pengen banget ya…?”, tanya Rini kembali.

“ Iya, tetapi ya udahlah, gpp. Maafin mas ya Rini…?!”, kataku lagi.

“ Ingin ga bantuin Rini…?”, kata Rini pelan sembari mengamati tajam. Saya kaget dengan jawabannya. serta membocorkan Rini seakan tidak yakin dengan apa yang baru saja dia katakan.

Rini mendekatiku, kemudian dia menarikku mendekat serta berbisik ditelingaku, dia menciumku setelah itu. Dengan lembut, sampai kesimpulannya akupun membalas ciumannya. Tangan Rini memusatkan kami ke arah mendekat, serta menempatkannya pada payudaranya, kemudian menolong menolong meremas payudaranya sendiri. Saya, jalani awal dengan lembut kemudian terus menjadi kokoh serta penuh nafsu. Setelah itu, saya memeluk badan Rini dengan erat.

Ciumankupun turun pada leher jenjang Rini. Desahan lembut dari semangat fe, dikala kita membuka kait penahan bra, kemudian menyingkapkannya serta menyalurkanpun langsung ke luar dengan lembutnya Rini. Desahan Rini berganti jadi erangan penuh gairah.“ Aaahh.. aahh.. mas…. oohh…..”, erang Rini. Tanpa melepas pekerjaan, aku menikmati menikmati serta keelokan badan Rini. Waktu lalu serta ciumankupun sudah berganti pada payudaranya, erangan serta gelinjang badan Rini terus menjadi keras serta kokoh. Terlebih saat ini sudah duduk di atas pangkuanku dengan kaki terbuka lebar serta rok span yang tersingkap hingga pinggulnya.

Ciuman serta jilatanku pada buah dada Rini membuatku terus menjadi keras, terlebih kala jariku menyikat Miss V Rini yang sudah basah serta cuma ditutup oleh celana dalam model thong miliknya yang sudah basah seperti Cerita Bokep Selingkuh kuyub oleh cairan kepuasannya.“ Aaah.. aahh.. mass.. aahh…. aahh…”, erang Rini. Sehabis sebagian dikala Rini kembali mengerang panjang, serta aku langsung berupaya berupaya kurangi suara erangan kokoh Rini. Badan Rini menggelinjang hebat sembari memelukku erat2. Badan kami berhimpitan ketat. Sehabis sebagian dikala setelah itu,

Rini sudah tenang. Dia berterima kasih padaku, dia tersenyum manis serta mengatakan disela deru nafasnya,“ Hah.. lezat.. banget.. mas.. hah.. hah.. enakk.. bang et, saat ini giliran hah.. hah.. Rini.”. Dia berdiri semacam cerita bokep serta setelah itu menarik turun celana dalamku serta kaget kala memandang penisku yang telah tegang berdiri dengan kokohnya, penisku yang berdimensi dekat 15 centimeter tidak begitu panjang tetapi diameternya yang gendut nampak besar.

Rini memegangnya penuh rasa hati2 serta nafsu, sehabis terpegang, Rini mengocoknya lama- lama serta membuat yang telah senang jadi lebih gampang menggapai puncak gairahku. Eranganku membeku bersamaan dengan kocokan Rini pada penisku. Rini mengangkut badannya serta sembari menyingkapkan bokep selingkuh celana dalam model thong kepunyaan saya tuntun penisku pas berdiri tegak di dasar bibir vaginanya. Bokep Selingkuh

Rini merendahkan pelan- pelan serta peniskupun bibir bibir Miss V Rini, rasa hangat serta basah dan detakan kokoh menyapa penisku, sangat menikmati yang telah lama saya cari serta damba. Dengan satu gerakan Cerita Bokep Selingkuh penisku terbenam dalam liang Miss V Rini, pijatan serta detakan bilik Miss V Rini sangat nikmat,“ Aaahh.. mas…aahh…. enakk. bangett.. aahhh”.

Baca Artikel Lainnya Disini : https://bokeprakensu.blogspot.com/

Sehabis berdiam diri menyesuaikan diri, Rini kemudian bergoyang dengan lembut maju mundur, memutar serta naik turun, sedangkan itu penisku bagaikan dipelintir serta serta dipijat lembut oleh bilik Miss V Rini, membuat cuma tidak hingga 2menit cerita bokep telah mengerang panjang.“ Aaahh.. aahh. Rini….. Rini…aahh…aku.. mauu.. k eluarr.. aahh.. aahh..”, erangku.

“ Aaahh.. aahh.. keluarrinn.. keluariinn.. mas.. aahh.. a ahh.. enakkk. bangett..”.

Rinipun memainkan tekniknya sampai akupun mengerang panjang, sembari memeluk badan Rini penisku berkedut kokoh memuntah mani berkali2 dalam liang Miss V Rini. Rinipun bergoyang di atas penisku. Sedangkan pijatan serta remasan bilik Miss V Rini merasakan rasa nikmat yang tiada tara.

Rasa nikmat yang tiada tara itu kembali menguasaiku dikala, sehabis berakhir mencpai puncaknya Rini tidak menyudahi malah bergoyang. Seketika Rini memelukku erat diiringi dengan gelinjang serta kejangan pembohong pada badannya, kamipun berciuman panas. Sedangkan Rini melindungi vaginanya sampai penisku terbenam secara totalitas.

Rasa nikmat itu memanglah sangat sangat. Kami berpelukan seperti Cerita Bokep Selingkuh sebagian dikala hingga seluruh itu mereda, serta Rini yang awal membebaskan pelukannya serta sembari memegang, dia mengatakan,“ Mas.. hah.. hah.. lezat banget. Makasih mas, lezat banget rasanya…hah.. hah..”.

“ Iya, saya pula lezat. Makasih Rini, lezat banget. Mas puas banget..”.

“ Hihihihi…mas Parlin bandel pula ya.”, kata Rini, kemudian memperbaiki kembali celana dalamnya serta setelah itu dia bersimpuh dihadapanku. Dia memegang penisku yang masih tegang serta mengelusnya, kemudian menjilatinya dari buah pelirku hingga dengan kepala penisku.“ Ahh.. lezat Rini, lezat.. ahh.. Maaf ya tadi saya keluar duluan…?”, kataku.

“ Emmhh.. gpp mas, kalo mas keluar lagi pula gpp kok.”, kata Rini setelah itu mengulum penisku. Dia menjepitnya dengan bibir tipisnya serta menik turunkan kepalanya sedangkan lidahnya menjilati kepala penisku serta pula Rini melaksanakan hisapan lembut pada penisku. Perpaduan dari seluruh itu sangat menikmatinya. Cerita Bokep Selingkuh

Rini membebaskan kulumannya serta kembali mengocok penisku dengan lembut, kemudian mengulumnya kembali, akupun mengerang2 keenakan. Rini melaksanakan itu kesekian kali, serta pada menit ketiga saya mengerang keras, serta peniskupun mengembang terus menjadi besar serta seketika penisku menyemprtokan mani didalam mulut Rini, Rini mengetahuii saya memperoleh puncak kenikmatanku tidak membebaskan kulumannya malah terus menjadi kokoh.“ Aaah.. aahh.. Rini.. ohh… Rini…aahhh.. croot. croott.. aaahhh..”.

Sebagian kali semprotan didalam rongga mulut Rini, sampai terdapat sebagian tetes spermaku yang keluar disela bibir tipisnya yang lagi mengulum penisku. Rini membebaskan kulumannya serta sembari bersimpuh dia menelan spermaku yang mulut mulutnya. Sehabis itu, Rini saya bantu berdiri serta dia membenahi dirinya yang acak- acakan, mulai dari bloush bekerja hingga dengan roknya. Sebagian dikala sehabis itu, Rini sudah berakhir berbenah serta kembali duduk dihalaman depan, bersama denganku.“ Rini, ga kekamar mandi…?”, tanyaku. Cerita Bokep Selingkuh

“ Gpp mas, Rini baik2 aja kok. Makasih ya mas..?!”, ucap Rini padaku.

“ Iya sama2…”, jawabku sembari menundukkan kepala. Pas sehabis itu, istriku serta adiknya kembali dari mall dekat rumah. Serta atmosfer rumah kembali ramai semacam biasa.


Tetapi, yang berbeda merupakan suasan hatiku yang sudah memperoleh kepuasan dari Rini, sahabat adik iparkku sendiri. Rini nampak agak kusut dengan keringat yang mulai bermunculan disekujur badannya, sisa spermaku yang pernah menimpa payudaranya juga dibersihkan. Tidak terdapat yang berganti, cuma kurangi beban hati saja.


Itulah tadi Cerita Bokep Selingkuh Nikmatnya Memek Adik Iparku Sendiri, semoga kalian sange dan jangan lupa untuk crot ditempat yang benar ya teman-teman. Nantikan cerita bokep lainnya dari bokep rakensu ini.

Disclaimer : Nama dan tempat disamarkan. Jika ada kesamaan nama dan lokasi admin minta maaf sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar